Makin Seru : Stray Kids Mengisi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine!

Youtube/Marvel

IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA   Lagu baru dari grup K-pop Stray Kids akan menjadi salah satu original soundtrack (OST) di film terbaru Marvel, Deadpool & Wolverine. Lagu bertajuk “Slash” milik grup keluaran JYP Entertainment itu dikabarkan akan rilis pada Rabu, 24 Juli 2024, bersamaan dengan penayangan film di bioskop Indonesia.

Melalui akun resmi di X, Marvel Entertainment mengumumkan daftar soundtrack yang berisi 18 lagu, termasuk di dalamnya “Iris” milik The Goo Goo Dolls, “I’m With You” dari Avril Lavigne, “The Greatest Show” yang dinyanyikan oleh para pemeran dari film The Greatest Showman, dan “Good Riddance” milik Green Day. Di antara 18 musisi yang ada dalam daftar soundtrack, Stray Kids akan menjadi satu-satunya musisi asal Korea Selatan untuk film yang digarap sutradara Shawn Levy tersebut.

Beberapa waktu lalu, dua dari delapan anggota Stray Kids, Bang Chan dan Felix, bertemu dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman pada saat konferensi pers film Deadpool & Wolverine di Korea Selatan. Kolaborasi unik ini menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah hubungan yang terjalin di antara kedua pihak sejak beberapa waktu lalu.

Film franchise Deadpool selalu dikenal dengan soundtrack yang berisi lagu-lagu populer. Setelah sebelumnya Celine Dion turut mengisi soundtrack di film "Deadpool 2", kini Hollywood Records kembali merilis soundtrack untuk film "Deadpool & Wolverine" dari Marvel Studios.

Album soundtrack ini terdiri dari 18 lagu dari para musisi yang pastinya sudah kita tahu. Beberapa lagu yang masuk di dalamnya menampilkan Stray Kids, Fergie, Avril Lavigne, *NSYNC, serta lagu "The Greatest Show" dari film "The Greatest Showman" yang turut dibintangi oleh Wolverine (Hugh Jackman).

Album yang akan rilis pada 26 Juli ini juga akan tersedia dalam format CD dan Vinyl. Berikut tracklistnya:

1. “Only You (And You Alone)” – The Platters

2. “Bye Bye Bye” – *NSYNC

3. “Angel of the Morning” – Merrilee Rush & The Turnabouts

4. "SLASH” – Stray Kids

5. “Glamorous” – Fergie

6. “Iris” – The Goo Goo Dolls

7. “The Power of Love” – Huey Lewis & The News

8. “I'm a Ramblin' Man” – Waylon Jennings

9. “You Belong to Me” – Patsy Cline (Featuring - The Jordanaires)

10. “The Lady in Red” – Chris de Burgh

11. “I'm With You” – Avril Lavigne

12. “The Greatest Show” (From The Greatest Showman/Soundtrack Version) – Zac Efron, Zendaya, Hugh Jackman, Keala Settle, dan The Greatest Showman Ensemble

13. “You're the One That I Want” – Olivia Newton-John dan John Travolta

14. “I'll Be Seeing You” – Jimmy Durante

15. “Make Me Lose Control” – Eric Carmen

16. “You're All I Need to Get By” (with the Royal Philharmonic Orchestra) – Aretha Franklin

17. “Good Riddance (Time of Your Life)” – Green Day

18. “LFG” (Theme from Deadpool & Wolverine) – Rob Simonsen

Bagi kamu penggemar Stray Kids dan Marvel, ini adalah kolaborasi yang tidak boleh dilewatkan. Pastikan untuk mendengarkan “Slash” di bioskop atau melalui platform musik favoritmu mulai 24 Juli 2024! Jangan lupa untuk menyimpan tanggal rilis albumnya di kalendermu, dan nikmati keseruan soundtrack epik dari Deadpool & Wolverine!

 

#Pengen nonton konser?  Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments