Aktor dan Aktris Hollywood yang Terungkap Sebagai Muslim: Siapa Saja Mereka?

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA -  Industri hiburan Hollywood tak hanya dipenuhi oleh bakat-bakat yang mengagumkan, tetapi juga oleh cerita-cerita menarik di balik layar. Salah satu aspek yang semakin terungkap adalah keberagaman agama di antara para bintangnya. Beberapa aktris ternama Hollywood telah mengungkapkan bahwa mereka menganut Islam, menghadirkan inspirasi dan kebanggaan bagi banyak orang. Dari peran-peran yang memukau hingga kisah perjalanan keagamaan yang menyentuh, Siapa saja mereka?

1. Omar Sy

Foto : Google

Aktor asal Prancis ini, yang lahir dari seorang ibu Mauritius dan ayah Senegal di Trappes, Prancis, dikenal karena perannya dalam serial hits Netflix, Lupin, sebuah penggambaran kisah modern dari novel Arsène Lupin. Baru-baru ini, Sy menandatangani kesepakatan pertama dengan HBO Max, untuk mengembangkan serial untuk berbagai pasar. Sebagai seorang Muslim yang bangga, aktor ini baru saja menyelesaikan Umrah pada bulan Ramadan.

2. Nasim Pedrad

Foto : Goggle

Komedian ini lahir dalam keluarga Muslim Iran. Ia telah membintangi film-film seperti No Strings Attached (2011), The Lorax (2012), Despicable Me 2 (2013), Aladdin (2019), dan Desperados (2020).

 

3. Mahershala Ali


Foto : Google

Dikenal karena peran-perannya dalam film pemenang Oscar 'Moonlight' dan acara pemenang Golden Globe 'Ramy'. Mahershala Ali berpindah agama ke Islam pada tahun 2000 dan sering dengan bangga membicarakan keyakinannya di Instagram.

4. Ellen Burstyn

Foto : Google

Aktor berusia 90 tahun ini, terkenal karena perannya dalam Requiem For a Dream dan The Exorcist, dibesarkan sebagai Katolik namun kemudian ia berpindah ke Islam dan mulai mempraktikkan Sufisme.

5. Ice Cube

Foto : Google

Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, rapper dan aktor Ice Cube dikabarkan telah berpindah ke Islam pada tahun 1990-an.

 

Kehadiran para aktor dan aktris Hollywood yang menganut Islam ini tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga menunjukkan bahwa Islam memiliki tempat dalam industri hiburan yang beragam. Dengan bangga mereka memperlihatkan identitas keagamaan mereka, memberikan contoh positif bagi para penggemar mereka di seluruh dunia.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments