Euphoria Season 3 Akhirnya Dikonfirmasi: Inilah Semua yang Harus Kamu Ketahui!

X/Euphoria

IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA – Para penggemar Euphoria, siap-siap! Serial hit dari HBO yang dibintangi oleh Zendaya, Jacob Elordi, dan Hunter Schafer akhirnya mengumumkan tanggal mulai produksi untuk season ketiganya. Setelah penantian yang cukup lama, HBO mengonfirmasi bahwa syuting akan dimulai pada Januari 2025. Berita ini diumumkan pada 12 Juli, dan pastinya membuat para penggemar tidak sabar menunggu kelanjutan kisah Rue Bennett dan teman-temannya.

Francesca Orsi, wakil presiden eksekutif program HBO, menyatakan kegembiraannya atas kerjasama kreatif mereka dengan Sam Levinson, sang kreator Euphoria. “Kami sangat senang dengan kerjasama kreatif kami dengan Sam dan seluruh pemeran luar biasa ini,” ujar Orsi kepada Variety. “Kami tidak sabar untuk menghadirkan season baru Euphoria bagi para penggemar.”

HBO juga mengonfirmasi bahwa seluruh pemeran utama, termasuk Zendaya, Sydney Sweeney, Alexa Demie, Storm Reid, Jacob Elordi, Hunter Schafer, Maude Apatow, dan Eric Dane akan kembali. Kehadiran mereka tentu saja membuat season ketiga ini semakin dinantikan.

Produksi ini dimulai empat bulan setelah platform streaming tersebut membagikan bahwa penayangan episode pertama season ketiga akan ditunda karena naskah masih dalam proses penulisan oleh Sam Levinson. Sebulan kemudian, Zendaya, yang juga bertindak sebagai produser eksekutif selain memerankan karakter utama Rue Bennett, mengakui bahwa dia juga belum tahu nasib drama remaja tersebut.

Lalu, apa yang bisa diharapkan para penggemar dari season ketiga Euphoria? Jacob Elordi, alias Nate Jacobs, mengisyaratkan bahwa mungkin akan ada lompatan waktu dalam ceritanya.

Dengan kembalinya pemeran utama yang sudah sangat kita cintai dan kemungkinan perubahan besar dalam alur cerita, Euphoria Season 3 pasti akan menjadi salah satu yang paling dinantikan. Jadi, catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan update terbaru, dan siap-siap untuk kembali merasakan euforia bersama Rue dan kawan-kawan!

Jangan Lupa!

Buat penggemar setia Euphoria, pastikan kamu selalu update dengan berita terbaru. Follow akun resmi Euphoria di media sosial dan tetap pantengin berita di HBO. Season ketiga ini pasti bakal bikin kamu nggak bisa berhenti nonton. Sampai jumpa di Januari 2025!

 

#Pengen nonton konser?  Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments