DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR: Inovasi Terbaru Kolaborasi Live Podcast dan Konser Musik Pertama di Indonesia!


Instagram/Ibudibjoticketbox
 

            IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA – PODCAST ANCUR bersama SEREMONI PRODUCTION dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru dalam industri hiburan Indonesia bertajuk ‘DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR’ pada Jumat, 14 Agustus 2024 di Bengkel Space Fire Ground Lot 14 SCBD, Senayan, Jakarta. Acara ini merupakan kombinasi dari live podcast dan konser musik yang akan menyuguhkan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya, di mana tawa, cerita, dan musik bersatu dalam satu panggung dari Podcast Ancur yang berkolaborasi dengan musisi ternama Tanah Air, Juicy Luicy dan Endah n Rhesa.

Hadir sebagai podcast komedi populer, Podcast Ancur yang beranggotakan Diaz Danar, Patra Gumala, dan Randhika Jamil ini telah mendapatkan tempat spesial di hati para pendengarnya. Podcast Ancur terkenal dengan pembahasan yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, terutama dari segi topik musik berbagai genre yang dikemas dengan ciamik dalam obrolan super seru setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Podcast Ancur terkenal di platform Spotify dengan jumlah pendengar yang mencapai ratusan ribu setiap episode-nya.

Inovasi Kolaborasi Live Podcast dan Konser Musik

Kevin Adit Maulana dari SEREMONI PRODUCTION menjelaskan bahwa ide acara ini berangkat dari keinginan untuk menggabungkan live podcast dan konser musik dalam satu panggung, mengingat industri podcast merupakan industri yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Kenapa memilih Podcast Ancur? Ia menyebut, karena Podcast Ancur dapat mengangkat tema musik menjadi lebih santai dan mudah dipahami serta memiliki komunitas pendengar yang loyal.

"Dengan adanya DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR, kami berharap bisa memberikan sajian yang menarik bagi para penggemar podcast sekaligus pecinta musik. Ini adalah format yang belum pernah dibawakan sebelumnya di Indonesia, dan kami sangat antusias untuk melihat respon dari masyarakat, media, dan brand," ujar Kevin.

Podcast Ancur: Lebih dari Sekadar Hiburan

Podcast Ancur juga turut menyatakan kegembiraannya dengan acara ini. "Setelah setiap tahun rutin mengadakan live podcast ke beberapa kota di Indonesia, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada para pendengar. Dengan menggandeng Endah n Rhesa dan Juicy Luicy dalam konser ini, kami berharap dapat membuka mata masyarakat untuk bisa lebih dekat dengan industri podcast di Indonesia, khususnya Podcast Ancur," kata Diaz Danar.

Juicy Luicy dan Endah n Rhesa: Kolaborasi Ciamik

Bersama Juicy Luicy dan Endah n Rhesa, DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR siap memberikan pengalaman baru bagi semua pendengar setia Podcast Ancur. Juicy Luicy adalah band yang sedang naik daun dengan lagu-lagu hits seperti “Sialan”, "Lantas", dan "Terlalu Tinggi". Memiliki pengikut yang cukup besar di Instagram dengan lebih dari 200 ribu followers, lagu Juicy Luicy kerap menjadi tren di berbagai platform seperti Tiktok dan Instagram.

Endah n Rhesa, duo musik akustik yang telah dikenal luas di Indonesia dengan lagu-lagu hits seperti "When You Love Someone" dan "Liburan Indie". Mereka memiliki basis penggemar yang kuat di media sosial dengan lebih dari 150 ribu followers di Instagram dan jutaan pendengar di Spotify menjadikan mereka salah satu duo musik paling disukai di Indonesia.

Tiket dan Info Lebih Lanjut

Tiket untuk DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR tersedia dalam empat kategori, yaitu:

  • Early ticket: Rp235.000

  • Presale ticket: Rp300.000

  • Reguler ticket: Rp350.000

  • VIP ticket: Rp630.000

Pembelian tiket sudah dapat dilakukan mulai Senin, 9 Juni 2024 pukul 19.00 WIB melalui website IbuDibjo . Jangan sampai kehabisan tiket untuk menyaksikan perpaduan spektakuler antara live podcast dan konser musik yang pertama kalinya digelar di Indonesia ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, silakan kunjungi Instagram @ibudibjoticketbox.

#Pengen nonton konser?  Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358






Comments