Armie Hammer Buka Suara Tentang Tuduhan Kanibalisme: Karier Hancur dan Berusaha Bangkit

Foto : Google

IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA – Armie Hammer akhirnya buka suara mengenai tuduhan kanibalisme yang pernah mengguncang kariernya. Setelah lebih dari tiga tahun sejak skandal media sosial dan investigasi pemerkosaan yang menghancurkan karier aktingnya, Hammer berbicara secara terbuka tentang tuduhan-tuduhan tersebut dalam sebuah podcast baru-baru ini.

Pada Januari 2021, beberapa pengguna anonim membagikan pesan DM grafis yang diduga berasal dari aktor Call Me By Your Name ini, yang merujuk pada tindakan seksual dan fantasi lain, termasuk dua pesan yang diduga berbunyi, "I need to drink your blood," dan "I am a 100% cannibal." Pesan-pesan ini, meskipun keasliannya belum diverifikasi, menyebabkan karier Hammer runtuh dan memicu investigasi pemerkosaan selama dua tahun, yang berakhir tanpa ada dakwaan yang diajukan.

"There were things that people were saying about me that just felt so outlandish," kata Hammer pada episode 16 Juni podcast Painful Lessons. "That I was a cannibal."

Tuduhan yang Menghancurkan Karier

Hammer, yang kini berusia 37 tahun, mengungkapkan bagaimana tuduhan tersebut terasa sangat aneh dan tidak masuk akal. "Sekarang, saya bisa melihatnya dengan jarak dan perspektif dan berkata, 'Itu lucu.' Orang-orang memanggil saya kanibal dan semua orang percaya. Mereka seperti, 'Ya, orang itu makan orang.' Kamu hanya seperti, 'Apa? Apa yang kamu bicarakan? Apakah kamu tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi kanibal? Kamu harus makan orang. Bagaimana saya bisa menjadi kanibal?' Itu aneh," katanya.

Meskipun tuduhan tersebut menghancurkan kariernya, Hammer sekarang melihat kembali kejadian tersebut dengan rasa syukur. "Apa pun yang terjadi, saya sekarang berada di tempat dalam hidup saya di mana saya bersyukur untuk setiap bagian dari itu," ujar Armie. "Saya sebenarnya sekarang berada di tempat di mana saya sangat bersyukur untuk itu, karena di mana saya berada dalam hidup saya sebelum semua itu terjadi pada saya, saya tidak merasa baik. Saya tidak pernah merasa puas. Saya tidak pernah berada di tempat di mana saya bahagia dengan diri saya sendiri, di mana saya memiliki harga diri. Saya tidak pernah tahu bagaimana cara memberikan cinta pada diri saya sendiri."

Kehidupan Setelah Skandal

Komentar ini menandai tanggapan paling rinci Hammer tentang tuduhan kanibalisme. Saat skandal media sosial itu meledak, Hammer memberikan pernyataan bahwa ia mengecam tuduhan tersebut sebagai "klaim omong kosong" dan mengumumkan bahwa ia akan mundur dari peran bersama Jennifer Lopez dalam film Shotgun Wedding. Sejak film Death on the Nile yang dirilis pada tahun 2022, Hammer belum berakting di layar lebar.

"So everything in my life falls apart," ujar Hammer. "I lose all my representation. I lose all of my work. I lose everything right at the time I think this is the worst thing that's ever happened to me. But when I look at it now with a sense of perspective and albeit a much healthier perspective, I'm able to look at things, like, for the last couple years, I've taken my kids to school every single day. I've picked them up every single day from school. I drive them around. I take them to what they need to do and then I take them home to their mom."

Perjalanan Pribadi dan Keluarga

Hammer berbagi dua anak dengan mantan istrinya, Elizabeth Chambers. Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2020, beberapa bulan sebelum skandal media sosial dan sebelum seorang wanita bernama Effie, yang diwakili oleh pengacara terkenal Gloria Allred, menuduh aktor tersebut memperkosanya dalam hubungan yang putus-nyambung selama empat tahun, yang diduga terjadi saat dia masih menikah.

LAPD menyelidiki tuduhan Effie dan pada Mei 2023, jaksa akhirnya memutuskan tidak ada cukup bukti untuk mendakwa Hammer dengan kejahatan.

Meskipun Armie Hammer menghadapi masa-masa sulit yang mengancam karier dan reputasinya, ia sekarang merasa bersyukur atas pelajaran yang didapat dan waktu yang dihabiskan bersama anak-anaknya. Perjalanan hidupnya mengajarkan pentingnya perspektif dan rasa syukur dalam menghadapi cobaan berat. Tuduhan kanibalisme mungkin telah menghancurkan kariernya, tetapi Hammer menemukan cara untuk bangkit kembali dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan pribadi dan keluarganya.

 

#Pengen nonton konser?  Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments