Siap Siap Baper! Westlife Adakan Konser Keren di Candi Prambanan

 

Foto : Google

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA -   Westlife, grup musik pop legendaris dari Irlandia, siap mempersembahkan keajaiban musik mereka di Indonesia dengan penampilan menggemparkan di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024. Tur terbaru mereka, "With Love Tour 2024", akan menjadi momen bersejarah yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar untuk merasakan kembali kenangan indah dengan lagu-lagu hits yang telah merajai tangga lagu selama bertahun-tahun.

Dalam rangka tur Westlife With Love Tour 2024, penggemar akan disuguhi dengan serangkaian lagu fenomenal seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "World Of Our Own", "My Love", "If I Let You Go", dan "Hello My Love". Setiap melodi akan membawa kembali penggemar pada perjalanan nostalgia yang penuh kenangan manis.

Dengan berbelakang megah Candi Prambanan, dengan penampilan memukau dari Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne! Dan jangan lewatkan kehadiran tamu spesial, Christian Bautista. Segera siapkan dirimu untuk menyanyikan lagu-lagu favoritmu bersama Westlife di konser spektakuler ini!

Info Tiket:

VVIP : SOLD

Diamond : Rp 2.900 K

Gold : Rp 2.400 K

Silver : Rp 1.900 K

Bronze : Rp 1.400 K

Festival : Rp 700 K

Acara didukung oleh @otelloasia dan @colorasialive. Dapatkan tiketmu sekarang juga di www.ibudibjo.com

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments