Rahasia di Balik Film Pendek 'Come Back to Me' RM BTS

Youtube/BTS

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA RM BTS telah menggebrak industri musik dengan perilisan single terbarunya, 'Come Back to Me', yang menjadi pembuka dari album mendatangnya, "Right Place, Wrong Person." Berdurasi hampir enam menit, lagu ini disertai dengan sebuah karya visual yang menakjubkan, terasa seperti menonton film pendek, yang disutradarai oleh Lee Sung Jin. Video musik ini menampilkan aktris Korea Selatan yang memukau, Kim Minha, yang baru-baru ini mencuri perhatian dunia atas perannya yang memukau dalam serial Apple TV+ "Pachinko".

Meskipun anggota BTS sedang menjalani masa wajib militer, dengan Jin yang tinggal satu bulan lagi sebelum selesai wajib militernya, RM telah bekerja keras merekam dan mempersiapkan album "Right Place, Wrong Person" sebelum menjalani tugasnya. Album ini direncanakan akan dirilis secara penuh pada tanggal 24 Mei, mengikuti kesuksesan proyek solo rap-nya pada tahun 2022, yakni "Indigo".

Dengan gaya khasnya, RM menyuguhkan 'Come Back to Me' yang penuh dengan refleksi diri dan keindahan puitis. Dalam salah satu liriknya, ia mengungkapkan, “Musim semi selalu ada di sini/ Aku akan tidur di matanya."

Karya RM kali ini bukan hanya tentang musik. Ia merangkul kekuatan visual untuk menyampaikan pesan-pesan dalam lagunya. Melalui film pendek ini, ia mengajak pendengar untuk memahami lebih dalam makna dari setiap lirik yang ia tulis.

Dari segi artistik, video 'Come Back to Me' memang tak kalah dengan karya film pendek pada umumnya. Dengan sentuhan sutradara Lee Sung Jin, penonton dibawa dalam perjalanan emosional yang menyentuh, sejalan dengan aransemen musik yang mengalir indah dari RM.

Bukan hanya sekadar lagu, 'Come Back to Me' adalah karya seni yang sesuai dengan passion RM. Melalui paduan musik, visual, dan lirik, RM mampu mengekspresikan perasaan yang mendalam dan universal, sehingga lagu ini menjadi sebuah karya yang tak terlupakan bagi penggemar dan pendengar setianya di seluruh dunia.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments