Pesta Fashion Terbesar! Lihat Serba Serbi MET GALA 2024!

Foto : Getty Image


INFOIBUDIBJO, JAKARTAIni adalah malam fashion terbesar! Karpet merah MET GALA 2024 resmi dimulai di Metropolitan Museum of Art. Pameran tahun ini, "Sleeping Beauties: Membangunkan Kembali Mode," meneliti bagaimana teknologi bisa menghidupkan kembali pakaian yang terlalu tua dan rapuh untuk dikenakan lagi.

Malam ini, para tamu akan naik tangga terkenal museum itu mengenakan pakaian yang mengacu pada kode berpakaian "Garden Time". Dengan nuansa distopia cerita tersebut sejalan dengan penekanan pameran tentang yang lama dan baru, kita bisa mengharapkan karpet merah yang dipenuhi dengan segala hal mulai dari motif bunga hingga mode yang terinspirasi teknologi—dan mungkin bahkan referensi Sleeping Beauty.

Gala ini, yang menggalang dana untuk Institut Kostum Museum Metropolitan, dikenal memiliki daftar tamu yang sangat rahasia.  Berikut beberapa selebritis yang sudah datang di Carpet MET GALA :


Zendaya


Dua Lipa


Nicki Minaj




Lana Del Ray



Mike Faist




Josh O'Connor



Jlo


Jack Harlow



Sabrina Carpenter



Shakira



Bad Bunny



Doja Cat


Demi Lovato



Ariana Grande



Jennie (Blackpink)



Chris Hemsworth and Elsa Pataky



Nicholas Galitzine




Katy Perry



Lizzo



Ed Sheeran



#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments