Mengungkap Rahasia MET GALA 2024: Tema, Karya Seni Terkenal, dan Daftar Tamu Selebriti yang Fenomenal!

 

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Resmi! Metropolitan Museum of Art mengumumkan tema untuk Met Gala 2024. Akan banyak selebriti A-list, yang semuanya berkumpul untuk memamerkan designer yang eksklusif. Untuk tahun ini Metropolitan Museum of Art  mengambil tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion". Disusun oleh Andrew Bolton, kurator Wendy Yu yang bertanggung jawab atas kostum dan pameran yang  akan mengeksplorasi 250 potongan dari koleksi The Costume Institude.

Apa Tema Met Gala 2024?

Pada Mei 2024, Met akan mengadakan pameran musim semi berjudul "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion". Konsep ini akan menjadi tema Met Gala 2024, sebuah pesta amal tahunan yang diselenggarakan untuk mengumpulkan dana bagi The Costume Institude.

Max Hollein, Direktur dan CEO Met Marina Kellen French, menggambarkan bahwa "Sleeping Beauties" akan "mendorong batas-batas imajinasi kita dan mengundang kita untuk mengalami berbagai aspek multisensori dari sebuah pakaian".

 

Apa Saja Karya Seni yang Akan Dipajang di Met Gala 2024?

Pameran ini akan meliputi 400 tahun karya seni, menampilkan karya ikonik dari Schiaparelli, Dior, Alexander McQueen, Stella McCartney, dan Conner Ives. Tampak dari pameran memastikan bahwa gaun pesta Venus dan Junon yang memukau dari koleksi musim gugur 1949 dari Monsieur Dior akan dimasukkan dalam koleksi tersebut. .

Siapa Saja Co-Chair Met Gala 2024?

Dengan pengumuman kode berpakaian Institut Kostum, kita juga mendengar kabar tentang siapa yang akan mengisi posisi co-chair terhormat. Tahun ini, Zendaya, Bad Bunny, Chris Hemsworth, Jennifer Lopez, dan Anna Wintour dari Vogue akan menyambut tamu ke museum.

Sebelumnya, co-host telah termasuk Dua Lipa, Penelope Cruz, Harry Styles, Billie Eilish, Timothée Chalamet, dan Blake Lively, yang berarti bahwa setiap tokoh fashion di bidang seni, hiburan, dan budaya dapat memenuhi syarat untuk peran tersebut.

Siapa Saja yang Akan Menghadiri Met Gala 2024?

Hanya beberapa nama yang telah dibagikan dari daftar tamu Met Gala 2024. Tanpa undangan dari desainer atau rumah mode, selebriti dapat mengharapkan membayar sekitar $50.000 USD (sekitar $77.600 AUD) untuk menghadiri acara eksklusif ini—dan masih memerlukan persetujuan dari Wintour. 

Dari sedikit yang dikonfirmasi, ada Gisele Bündchen, bintang Killers of the Flower Moon Lily Gladstone, bintang The Bear Ayo Edebiri, Rihanna, Olivia Rodrigo, Nicky Minaj, Taylor Swift Uma Thurman, Sarah Paulson, dan Cara Delevingne.

Siapa selebritis yang nanti paling kamu tunggu di MET GALA 2024?

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments