Lagi Bucin! Benny Blanco Bikin Makan Malam Romantis Untuk Selena Gomez, Kamu Harus Baca!

Foto : People

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Produser ini membagikan momen romantisnya dengan kekasihnya, Selena Gomez, di Instagram pada Senin, di mana dia memasakkan makan malam lengkap berupa steak untuknya. "Saya bangun pagi-pagi dan saya pikir, 'Saya ingin melakukan sesuatu yang baik untuk kekasih saya.' Saya berpikir, setiap kali saya ingin membuatnya tersenyum atau mendapat kasih sayang, saya hanya membuatkan steak untuknya," ujarnya.

Blanco kemudian memandu penggemarnya melalui proses memasak steak yang sempurna, kentang goreng renyah, dan salad Caesar. "Kalau kamu tidak membuat crouton sendiri, kamu lucu" guyonannya.

Ketika hidangan akhirnya selesai, sang bintang menyimpan makanan tersebut dalam wadah penyimpanan dan berencana "mencuri" masuk ke tempat kerjanya untuk memberikannya padanya. Namun, Gomez libur, jadi dia pergi ke rumahnya. Ketika dia tiba, penyanyi "Love On" itu masih tertidur. "Saya akan menulis catatan kecil yang lucu dan meninggalkannya di samping tempat tidurnya supaya dia bisa makan nanti," ungkap Blanco, sebelum menulis catatan dan meletakkannya di meja samping tempat tidurnya, memberinya sedikit kecupan tangan sebelum pergi.

Ketika Gomez bangun, dia membagikan hadiah manis itu ke Instagram Stories-nya, bersama dengan catatan yang berbunyi: "Aku mencintaimu! Tidurlah dengan nyenyak! Aku membuatkanmu steak"


Instagram/Selena Gomez


 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments