Diet Ketat! Pemain Spiderman Jacob Batalon Berhasil Turun 50Kg!!

Foto : USWeekly

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Jacob Batalon, bintang Spider-Man, telah berhasil merubah penampilannya menjelang produksi Syfy's Reginald the Vampire. Jacob memainkan peran Ned Leeds dalam film-film Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland, tahu bahwa dia harus bekerja keras untuk mencapai tujuannya.

Meskipun sebelum mencapai transformasi dramatis penurunan berat badan sebanyak 50 kg yang ia ungkapkan pada akhir 2020, Jacob mengakui bahwa ini merupakan perjalanan yang sangat berat.

"Aku belajar bahwa aku pasti bisa berkomitmen," kata Jacob yang berusia 27 tahun. "Hal yang menghambatku dengan penurunan berat badanku adalah pekerjaan. Aku merasa mudah untuk berada di set sepanjang hari, ngemil dan ketiduran di trailermu. Aku benar-benar harus mengontrol sisi itu dan menjadi profesional serta fokus dengan kesehatanku, karena kesehatan adalah kekayaan yang sebenarnya."

Memerankan dan menjadi eksekutif produser dalam serial Syfy Reginald the Vampire, yang akan kembali untuk musim kedua pada 8 Mei, juga membantunya menjadi lebih disiplin. Menyebut pengalaman tersebut "menantang namun memberikan hasil," ujar Jacob.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments