Cidera dan Terdengar Jeritan! Britney Spears Cedera Saat Bertengkar di Chateau Marmont: Panggil 911!

 

Foto : Getty Image

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Britney Spears, sang bintang pop yang terkenal, mendapat sorotan setelah terperosok di Chateau Marmont, Hollywood. Kabar tentang cederanya membuat kehebohan di kalangan penggemar. Namun, bagaimana kabar terkini dari penyanyi berusia 42 tahun ini?

Sebuah pertengkaran dengan kekasihnya di Chateau Marmont mengakibatkan panggilan darurat 911 dan kepergian Britney Spears dari hotel bergengsi tersebut dengan tim keamanannya sendiri. Menurut laporan The Times, penyanyi hits "…Baby One More Time" ini mengalami cedera pada kakinya dan tidak mendapat perawatan medis, namun dalam kondisi baik dan aman di rumahnya pada Jumat lalu.

Britney, tampaknya menanggapi insiden tersebut pada hari Kamis, dengan menyatakan di Instagram bahwa "berita tersebut palsu" setelah laporan TMZ yang tersebar luas tentang dirinya dan kekasihnya, Paul Soliz, yang mengutip sumber yang khawatir dia mengalami "keruntuhan mental" di hotel tersebut. Pemenang Grammy Award ini mengkonfirmasi bahwa dia terkilir dan mengklaim bahwa paramedis "datang ke pintu saya secara ilegal".

Kemudian, Britney memposting video pada Kamis malam yang menunjukkan kakinya yang bengkak dan mengatakan bahwa dia terluka saat mencoba melompat di ruang tamu suite hotelnya. Dia mengatakan dia "jatuh dan malu" dan kedatangan paramedis "menimbulkan kehebohan besar, yang sangat tidak perlu" ketika yang dia butuhkan hanyalah es.

"Memang cukup buruk, tapi hal-hal seperti ini terjadi," kata penyanyi lagu "Toxic" dan "Hold Me Closer" dalam video tersebut.

Brian Humphrey, juru bicara Los Angeles Fire Department, mengkonfirmasi Jumat bahwa agensi tersebut menerima panggilan 911 ke Chateau Marmont pada pukul 12:42 dini hari Kamis, namun, mengutip aturan privasi medis, tidak dapat mengidentifikasi orang yang melakukan panggilan itu.

Humphrey mengonfirmasi bahwa paramedis dikirim ke hotel setelah seorang pemanggil meminta bantuan untuk seorang wanita dewasa yang terluka. Dia mengatakan pemanggil tidak memberikan rincian tentang cedera tersebut.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments