Berita Bahagia! Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama!!

Instagram/ Justin Bieber

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Hailey dan Justin Bieber baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengharapkan anak pertama mereka. Pasangan ini membagikan video dan gambar Hailey, yang berusia 27 tahun, memamerkan perutnya yang membesar dalam gaun renda putih.

Banyak tokoh terkenal termasuk bintang reality show AS Kim Kardashian dan model Gigi Hadid mengucapkan selamat di bawah pengumuman itu di Instagram. Hailey dan Justin, yang kini berusia 30 tahun, menikah dalam sebuah upacara rahasia di New York pada tahun 2018.

Pasangan itu mengumumkan kabar gembira tersebut di halaman Instagram masing-masing dengan postingan yang sesuai. Keduanya dimulai dengan klip video singkat yang romantis di mana pasangan itu berciuman mesra dengan perut Hailey yang sangat terlihat dalam gaun ketatnya.

Dari tim Hailey telah mengkonfirmasi kepada Associated Press pada hari Kamis bahwa sang model sudah hamil enam bulan. Dalam sebuah rilis pers, rumah mode Yves Saint Laurent mengatakan bahwa video dan sesi foto tersebut berasal dari upacara pembaharuan sumpah Biebers pada hari Kamis di Hawaii. Hailey adalah putri dari aktor Stephen Baldwin, sementara Justin ditemukan sebagai penyanyi pada usia 13 tahun dan menjadi sensasi pop dengan hits seperti Baby, Love Me, dan Yummy. Selain sebagai model, Hailey adalah pendiri dari sebuah lini perawatan kulit, Rhode.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments