Benoit Blanc Kembali dalam "Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery" - Daniel Craig Ungkap Kasus Terbarunya!

Foto : Netflix

 

IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA  Benoit Blanc, detektif terkenal yang diperankan oleh Daniel Craig, kembali beraksi dalam "Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery." Persiapkan kemampuan investigasi Anda karena penulis sekaligus sutradara Rian Johnson baru saja mengumumkan film ketiga dari serial misteri pembunuhan "Knives Out."

Film ketiga dari franchise whodunit Netflix ini, "Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery," dijadwalkan tayang pada tahun 2025 dengan Daniel Craig kembali sebagai Benoit Blanc dalam kasus paling berbahaya yang pernah dihadapinya. Komedi misteri ini merupakan lanjutan dari "Knives Out" (2019) dan "Glass Onion: A Knives Out Mystery" (2022). Blanc, seorang penyelidik dari Selatan yang karismatik, akan mengurai kasus pembunuhan baru di lokasi yang masih dirahasiakan, dikelilingi oleh karakter-karakter mencurigakan yang penuh warna.

Benoit Blanc: Detektif Karismatik yang Memukau

Foto : LIONSGATE FILMS

Penonton pertama kali diperkenalkan dengan detektif swasta terkenal ini dalam "Knives Out," ketika dia disewa untuk menyelidiki kematian penulis terkenal Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Dalam kasus yang penuh dengan keluarga yang marah (diperankan oleh Toni Collette, Jamie Lee Curtis, Chris Evans, dan Michael Shannon), petunjuk palsu, dan pakaian rajut yang bergaya, Blanc bekerja sama dengan perawat Marta Cabrera (Ana de Armas) untuk mengungkap kebenaran.

Pada Januari lalu, Johnson memberi petunjuk apakah penggemar bisa berharap melihat Hugh Grant kembali sebagai kekasih Blanc dalam film "Knives Out" . Pada Januari lalu, Johnson memberi petunjuk apakah penggemar bisa berharap melihat Hugh Grant kembali sebagai kekasih Blanc dalam film "Knives Out

Kemampuan Blanc kembali diuji dalam "Glass Onion," ketika dia pergi ke Yunani untuk mengupas lapisan intrik yang mengelilingi miliarder teknologi Miles Bron (Edward Norton) dan kelompok disruptor yang eksentrik, termasuk Madeline Cline, Kate Hudson, Dave Bautista, Leslie Odom Jr., Kathryn Hahn, dan lainnya. Akhir dari "Glass Onion" mungkin menjadi awal dari babak baru bagi detektif ulung ini, dengan Blanc terakhir kali terlihat duduk di pantai di pulau Yunani yang indah, merenungkan kejadian kacau dari beberapa hari terakhirnya."

Pengumuman untuk Film Ketiga

Dalam video pengumuman judul baru untuk "Wake Up Dead Man," terdapat referensi terhadap film-film sebelumnya. "Di awal, pisau-pisau itu muncul," suara Blanc terdengar saat kaca pembesar memotong judul film pertama sebelum menghancurkan judul kedua, "Kemudian lihatlah, kaca itu pecah." Saat musik penuh ketegangan dimainkan, dia melanjutkan, "Tapi kasus paling berbahaya saya akan segera terungkap.

"Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery" akan tayang di Netflix secara global pada tahun 2025. Dengan Benoit Blanc yang kembali menghadapi kasus baru yang penuh teka-teki dan bahaya, film ini pasti akan menjadi salah satu yang paling dinanti oleh para penggemar genre misteri. Persiapkan diri kamu untuk terjebak dalam jalinan cerita yang rumit dan mengungkap kebenaran bersama detektif karismatik ini. Jangan sampai ketinggalan!

 

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments