Ariana Grande Ungkapkan Teaser Video Musik 'The Boy Is Mine'! Fans Gak Sabar Menanti

 

Instagram/Ariana Grande

IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA – Ariana Grande kembali membuat heboh para penggemarnya dengan merilis teaser untuk video musik terbarunya, "The Boy Is Mine". Video ini dijadwalkan untuk dirilis pada Jumat, 7 Juni, dan para fans sudah tidak sabar menantikannya.

Pada Senin (27 Mei), penyanyi lagu "Eternal Sunshine" ini memposting cuplikan singkat namun sangat menggoda dari video tersebut di akun Instagramnya. "meow," tulis Grande pada caption klip tersebut, yang mengungkapkan bahwa video musik untuk "The Boy Is Mine" akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Cuplikan Video yang Menggoda

Teaser video ini menampilkan seorang aktor yang tidak diketahui identitasnya sedang meletakkan minuman, lalu mengisi wastafel kamar mandi dengan es dari sebuah ember yang kemudian ia celupkan wajahnya. Sementara itu, tangan dengan sarung tangan berbentuk cakar muncul dari balik pintu di dekatnya. Sebelum penonton bisa melihat siapa atau apa yang berada di balik pintu tersebut, judul video dan tanggal rilisnya muncul di layar.

Bocoran dari Set Pengambilan Gambar

Lebih dari seminggu yang lalu, Grande mengunggah beberapa foto di Instagram yang diduga diambil dari lokasi syuting video musik yang akan datang. Dalam foto-foto tersebut, ia mengenakan bando telinga kucing dan di dindingnya terdapat hati bertuliskan "TRUE LOVE" dan "BE MINE" di samping sebuah potret lukisan, yang hanya menampilkan subjeknya dari bibir bawah hingga bahu. Tidak ada keterangan yang diberikan untuk foto-foto tersebut, membuat penggemar semakin penasaran.

Kolaborasi dengan Sutradara Berbakat

Sutradara Christian Breslauer, yang sebelumnya bekerja sama dengan Grande dalam visual untuk lagu "Yes, And?" dan "We Can't Be Friends (Wait for Your Love)" dari album *Eternal Sunshine*, turut berkomentar pada teaser tersebut dan membagikan cuplikan singkat di akun Instagramnya. "Siapkan popcorn, ambil tempat dudukmu," tulis Breslauer pada postingan penyanyi pop tersebut; "ACT III... segera," tulisnya di halaman miliknya.

Kesuksesan Singel Terbaru


Instagram/Ariana Grande

Sementara Grande bersiap untuk merilis "The Boy Is Mine," single terbarunya "We Can't Be Friends" saat ini menduduki posisi No. 1 di chart Billboard Pop Airplay (tertanggal 25 Mei). Chart Pop Airplay, yang dimulai pada Oktober 1992, menilai lagu berdasarkan pemutaran mingguan di lebih dari 150 stasiun radio top 40 mainstream yang dipantau oleh Mediabase, dengan data yang disediakan untuk Billboard oleh Luminate. "We Can't Be Friends" sebelumnya mencapai posisi No. 1 di chart Billboard Hot 100 tertanggal 23 Maret, pada minggu yang sama ketika album *Eternal Sunshine* melesat ke posisi No. 1 di chart Billboard 200.

Harapan Penggemar

Dengan kesuksesan yang diraih oleh "We Can't Be Friends", para penggemar memiliki harapan tinggi untuk video musik "The Boy Is Mine". Ariana Grande dikenal dengan produksi video musik yang kreatif dan penuh gaya, sehingga teaser singkat yang dibagikannya menambah antusiasme para penggemar.

Kehadiran Ariana Grande di dunia musik selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Dengan rilisnya teaser untuk "The Boy Is Mine", antusiasme publik kembali membuncah. Lagu ini diharapkan akan menambah daftar panjang hit Ariana Grande dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu artis pop terdepan saat ini.

Jadi, jangan lewatkan perilisan video musik "The Boy Is Mine" pada Jumat, 7 Juni! Siapkan dirimu untuk terpesona oleh kreasi terbaru dari Ariana Grande.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments