Transformasi Gaya Rambut Rihanna: Si Gadis Baik Berubah Menjadi Blonde dengan Potongan Pixie!

 

Foto : TMZ


INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Rihanna baru saja memperkenalkan gaya rambut baru yang mencuri perhatian semua orang. Penyanyi berusia 36 tahun itu menampilkan penampilannya yang segar dan modis saat berjalan-jalan di Santa Monica, California, pada akhir  Maret lalu.

Pemenang Grammy ini, yang sebelumnya pernah memakai rambut pendek, mengenakan jersey baseball hitam di bawah jaket Gucci berbahan wol ber tekstur bouclé dengan leher bulat, dipadukan dengan jeans biru dan slingback Gucci berhias kristal hitam. Penampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam oval dari Balenciaga berbingkai orange.

Ini pertama kalinya Rihanna terlihat ke public  setelah ia tampil di konser penuh pertamanya di India, setelah hampir satu decade tidak ada aktifitas musik. Penyanyi ini menghiasi panggung pada sebuah pesta pra-pernikahan pribadi untuk keluarga pria terkaya di Asia, pengusaha Mukesh Ambani, India.

"Pertunjukan itu luar biasa," ujarnya kepada para penggemar setelah penampilan pada 1 Maret. "Saya belum melakukan pertunjukan nyata selama delapan tahun." Ujar Rihanna.

Selama penampilannya, Rihanna membawakan hits seperti "Bitch Better Have My Money" dan "Diamonds" serta "All of the Lights."

Penyanyi ini, yang terakhir merilis album pada tahun 2016 dan merilis lagu-lagu terbarunya "Born Again" dan "Lift Me Up"—dari soundtrack Black Panther: Wakanda Forever—pada tahun 2022, belakangan ini fokus pada bisnis fashion dan kecantikannya serta membesarkan anak-anaknya dengan A$AP Rocky. Keduanya menjadi orangtua dari putra-putra mereka, RZA Athelston, 22 bulan, dan Riot Rose, 7 bulan.

Pada bulan Februari, A$AP memberikan harapan kepada para penggemar yang menantikan musik baru dari Rihanna. Saat berkunjung ke Paris, saat ditanya tentang album kesembilan dari penyanyi tersebut, rapper tersebut menjawab bahwa pasangannya "sedang mengerjakannya!"

Dengan transformasi rambut baru ini, menandakan adanya petunjuk album terbaru dari Rihanna, mari kita nantikan!

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments