Skandal Baru! Sean "Diddy" Combs dan Putranya Christian Dituntut Terkait Dugaan Pelecehan Seksual dan Pemukulan

 

Foto : GettyImage

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Sean "Diddy" Combs kembali dihadapkan pada masalah hukum. Rapper tersebut bersama putranya, Christian "King" Combs, menjadi tergugat dalam sebuah gugatan baru yang menyebutkan bahwa Christian, 26 tahun, melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang bekerja di sebuah yacht yang disewa oleh Diddy pada Desember 2022.

Berdasarkan dokumen pengadilan, penggugat, Grace O'Marcaigh mengalami tekanan emosional dan memar pada tubuhnya. Sebagai bagian dari gugatannya, Grace menuduh Diddy, 54 tahun, telah sengaja merugikan dirinya dan harus bertanggung jawab atas keselamatan seluruhnya.

Dalam gugatannya, Grace menyebutkan bahwa ia bekerja sebagai seorang pelayan di kapal ketika Christian, putra dari Sean “Daddy” yang diduga datang "dalam keadaan mabuk berat." Gugatannya mengklaim bahwa Christian mulai memberikan "perhatian yang tidak pantas" padanya begitu tiba, sebelum diduga memaksa untuk minum alkohol yang diduga dicampur dengan obat-obatan.

"Pada titik ini, situasinya menjadi semakin buruk," demikian bunyi gugatan tersebut, yang menuduh bahwa Christian mulai meraba-raba dada dan area pribadi Grace. Grace mengatakan bahwa ia berhasil melarikan diri, seperti yang disebutkan dalam gugatan tersebut, namun Christian "mencarinya dan menuntut agar ia menemukan tempat tidur untuknya di atas yacht."

Dengan mematuhi keinginannya, Grace mengantar Christian ke area tidur sementara di bioskop kapal, sesuai dengan gugatan tersebut. Namun, Christian menjadi "sangat agresif" dan mulai meraba-raba dirinya, demikian gugatan tersebut mengklaim.

Grace mengatakan dalam gugatannya bahwa ia melawan hingga seseorang lain masuk dan ia berhasil melarikan diri dengan cepat.

Sebagai akibat dari serangan yang diduga terjadi, Grace menyatakan bahwa kesehatan mentalnya memburuk, membuatnya mengalami gangguan makan dan kejang epilepsi. Gugatannya juga mencakup foto memar di lengan yang diduga terjadi ketika Christian meraihnya.

Gugatan ini muncul setelah rumah Diddy di Miami dan Los Angeles didatangi oleh agen Homeland Security Investigations (HSI). Razia pada 25 Maret tersebut dilakukan terkait dugaan perdagangan seks, peredaran dan penyalahgunaan narkoba ilegal, serta senjata api yang diduga terkait dengan Diddy.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments