Rencana John Legend dan Chrissy Teigen untuk Baby No. 5: Ungkapkan di Gala Magic of Motown!

Foto : GettyImage

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - John Legend dan Chrissy Teigen tidak sepenuhnya fokus pada kedatangan anak lagi. Sembilan bulan setelah menyambut kehadiran bayi Wren, orang tua dari empat anak mengungkapkan apakah mereka akan mempertimbangkan untuk memperluas keluarga mereka di masa depan.

Sementara pemenang Grammy ini percaya bahwa keluarga mereka—yang juga termasuk anak-anak Luna, 7 tahun, Miles, 5 tahun, dan Esti, 14 bulan— adalah keluarga yang sudah lengkap.

Pada iven Presents The 2024 Gal  di City Harvest Magic of Motown pada 10 April,Chrissy bilang pada wartawan " Ahh! I want more!'"

Ketika John menyatakan, "Ini akan lebih banyak cinta di rumah," Chrissy dengan cepat menyambut, "Ya, dan itulah yang akan terjadi jika kita punya anak kelima!"

John dan Chrissy, yang telah terbuka tentang perjalanan kesuburan mereka, mengumumkan pada Agustus 2022 bahwa mereka sedang menantikan kehadiran bayi lagi setelah beberapa kali prosedur IVF dan mengalami keguguran. Enam bulan setelah menyambut Esti pada Januari 2023, pasangan ini membagikan bahwa Wren bergabung dengan keluarga melalui surrogasi.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments