Playlist Buat Sedih! Taylor Swift Patah Hati dalam 'The Tortured Poets Department': Gagal NikahDengan Joe Alwyn dan Kisah Cinta Terlarang dengan Matty Healy?

Instagram/TaylorSwift

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Taylor Swift kembali menggebrak industri musik dengan perilisan album studio ke-11 berjudul "The Tortured Poets Department" (TTPD)! Seperti yang diantisipasi, Swift tak pernah gagal membuat sensasi setiap kali merilis karya baru. Dalam album ini, Swift menghadirkan kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar, seperti Post Malone dalam lagu “Fortnight” dan Florence and the Machine dalam lagu “Florida!!!”. Dengan produser handal seperti Jack Antonoff dan dirinya sendiri, Swift berhasil menciptakan karya yang menggetarkan hati.

Album ini bukan hanya sekadar rilisan biasa. Taylor Swift memberikan kejutan dengan merilis dua versi album dalam rentang waktu hanya 2 jam dari Album pertama rilis! "The Tortured Poets Department" menjadi titik fokus, sementara "The Tortured Poets Department: The Anthology" menambahkan 15 lagu tambahan yang memperkaya pengalaman mendengarkan.

Hadiah di Grammy Awards

Informasi tentang album ini telah diumumkan secara mengejutkan oleh Swift ketika dia menerima penghargaan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2024. Dalam momen yang menggetarkan hati para penggemar, Swift mengungkapkan bahwa album ini telah dipersiapkan dalam dua tahun terakhir dengan penuh ketulusan.

Gagal Menikah Dengan Joe

Namun, apa yang membuat album ini begitu menarik? Banyak yang berspekulasi bahwa lagu-lagu dalam "The Tortured Poets Department" merujuk pada kisah gagalnya menikah antara Taylor Swift dengan Joe Alwyn. Dugaan ini semakin kuat ketika Swift mengungkapkan judul album tersebut di Grammy Awards 2024, dengan banyak penggemar mencatat kesamaan dengan percakapan yang pernah dibagikan oleh Alwyn dan rekannya, Paul Mescal, tentang "The Tortured Man Club". Cerita ini bisa didengar melalui track, So long, London, Fornigght, dan The Tortured Poets Department

Menyinggung Kedekatan Taylor dengan Matty Healy

Tidak hanya itu, lagu-lagu seperti “But Daddy I Love Him” memicu spekulasi yang menghubungkannya dengan kisah cinta kontroversial antara Swift dan Matty Healy dari The 1975. Lirik-lirik dalam lagu tersebut disinyalir mencerminkan perasaan Swift terhadap penilaian publik atas hubungannya dengan Healy.

Album ini menghadirkan lapisan emosional yang dalam, memberikan nuansa kehidupan pribadi Swift yang jarang terungkap di hadapan publik. Dengan musik yang memukau dan lirik-lirik yang memikat, "The Tortured Poets Department" telah mengukuhkan posisi Taylor Swift sebagai salah satu ikon musik terbesar di era ini.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments