Lizzo Umumkan Pengunduran Diri dari Dunia Musik dengan Postingan Emosional di Instagram!

 

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Berita mengejutkan datang dari bintang musik terkenal, Lizzo, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia musik dalam sebuah postingan emosional di Instagram. Pada Jumat lalu, ia mengungkapkan rasa lelahnya atas segala kritikan yang ia terima dari orang-orang dalam hidupnya dan dari dunia maya.

"Semakin lelah saya menanggung semua celaan dari semua orang dalam hidup saya dan di internet," tulisnya dalam akun Instagramnya. "Yang saya inginkan hanyalah membuat musik, membuat orang bahagia, dan membantu dunia menjadi sedikit lebih baik."

Penyanyi hits "Truth Hurts" ini melanjutkan dengan mengkritik "kebohongan" yang menurutnya tersebar tentang dirinya. "Tapi saya mulai merasa seperti dunia tidak menginginkan keberadaan saya di dalamnya," lanjutnya. "Saya terus-menerus dihadapkan pada kebohongan yang dibuat untuk mencari popularitas & penonton."

Lizzo saat ini tengah terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang diajukan oleh tiga penari backup mantannya. Gugatan tersebut menyatakan bahwa Lizzo menciptakan lingkungan kerja yang tidak nyaman dan melakukan pelecehan seksual terhadap karyawan-karyawannya, suatu tuduhan yang ditolak oleh penyanyi ini. Dia juga menghadapi gugatan lain dari mantan karyawan lain yang mengklaim Lizzo membiarkan intimidasi, pelecehan, dan diskriminasi rasial terjadi dalam timnya.

Dalam pernyataannya pada 29 Maret, penyanyi ini mengungkapkan kelelahannya menjadi "bahan tertawaan setiap saat karena penampilan saya... karakter saya dirobek-robek oleh orang-orang yang tidak mengenal saya dan merendahkan nama saya."

"Saya tidak tahan dengan hal ini," tambahnya. "SAYA MENYERAH."


Instagram/Lizzo

Gugatan dengan Tiga Penari Backupnya, Bagaimana Kabarnya?

Tiga penari backup Lizzo — Arianna Davis, Crystal Williams, dan Noelle Rodriguez — mengajukan gugatan pada Agustus 2023 dengan tuduhan bahwa penyanyi ini menciptakan lingkungan kerja yang tidak nyaman dan melakukan pelecehan seksual terhadap karyawannya.

Lizzo menyangkal semua tuduhan dalam gugatan tersebut, menyebutnya "palsu," "tidak masuk akal," dan "mengerikan."

Pada Februari 2024, seorang hakim di Pengadilan Tinggi Kabupaten Los Angeles menolak permintaan penyanyi ini untuk menolak gugatan para penari backupnya. Hakim Mark H. Epstein memilih untuk menolak sebagian tuduhan terhadap Lizzo dan timnya, termasuk bahwa Lizzo mempermalukan salah satu penarinya karena berat badan dan berencana untuk mengajukan banding dan yakin akan menang.

Desainer Mode Juga Gugat Lizzo

Selain itu, Lizzo juga menghadapi gugatan lain yang diajukan oleh mantan karyawan, desainer mode Asha Daniels.

Dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Kabupaten Los Angeles pada September 2023, Daniels mengatakan bahwa musisi ini membiarkan intimidasi, pelecehan, dan diskriminasi rasial terjadi dalam tur konsernya.

Daniels mengatakan dalam gugatannya bahwa manajer kostum Amanda Nomura melakukan tindakan yang merendahkan citra perempuan kulit hitam, menyebut para penampil sebagai "gemuk," "tidak berguna," dan "bodoh," serta memaksa mereka untuk berganti pakaian di depan kru panggung yang sebagian besar terdiri dari pria kulit putih yang "memandang dengan mata genit."

Gugatan ini masih berlanjut, memberikan sorotan tambahan atas kondisi yang tengah dihadapi oleh Lizzo di luar dunia musiknya.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments