Kembali Bersatu! Spice Girls Meriahkan Pesta Ulang Tahun ke-50 Victoria Beckham

Google : Spice Girl

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Victoria Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan bumbu kejutan yang tak terduga! Semua lima anggota Spice Girls bersatu kembali di pesta ulang tahun Beckham yang ke-50, seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan pada hari Sabtu di Instagram oleh David Beckham. Dia merekam istrinya dan mantan rekan bandnya, Melanie C, Mel B, Emma Bunton, dan Geri Halliwell menari dengan lagu hits mereka, "Stop."

"Bukan main," tulis mantan bintang sepak bola itu.

Victoria Beckham, yang dikenal sebagai Posh Spice ketika dia tampil dengan Spice Girls, juga membagikan video momen tersebut di akun Instagramnya, dengan tulisan, "Malam terbaik sepanjang masa! Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat mencintai kalian semua!"

Penampilan mengejutkan ini datang 30 tahun setelah pembentukan Spice Girls pada tahun 1994, serta lima tahun setelah grup tersebut memulai tur reuni tahun 2019. Tapi Beckham tidak berpartisipasi dalam tur tersebut, dengan menjelaskan di "Good Morning America" pada saat itu bahwa dia "tidak akan bisa" bergabung karena terlalu sibuk dengan pekerjaan desainnya.

Namun, pada bulan September, Mel B mengisyaratkan kepada "Extra" bahwa Beckham sekarang "berada di jalur" dengan reuni tanpa menyebutkan dalam bentuk apa hal ini akan terjadi. Dan bulan lalu, ketika ditanya tentang kembalinya Spice Girls, Mel B menyebutkan di "Loose Women" bahwa "kami pasti akan melakukan sesuatu," namun sekali lagi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Dengan kejutan yang hangat ini, semakin jelas bahwa Spice Girls dan Victoria Beckham masih memiliki pesona yang kuat dalam dunia hiburan!

 

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments