Kasmaran! Taylor Swift dan Travis Kelce Double Date dengan Gigi Hadid dan Bradley Cooper di Tempat Mewah yang Mengagumkan!

 

Foto : GettyImages

INFOIBUDIBJO, JAKARTA -  Taylor Swift dan Travis Kelce hang out bareng bestie Taylor Swift, ketika pasangan ini, keduanya baru-baru ini menikmati double date mewah dengan sahabat dekat Taylor, Gigi Hadid, dan Bradley Cooper.

Menurut ibu Travis, Donna Kelce, keempatnya menghabiskan waktu bersama di kota pantai mewah Carmel-by-the-Sea, California, dengan Donna mengatakan kepada People bahwa tight end Kansas City Chiefs itu mengirimkan foto dari acara tersebut.

Double date : liburan Travis dan Taylor dengan Gigi, 29 tahun, dan Bradley, 49 tahun, datang di tengah perilisan album Tortured Poets Department milik Taylor yang memecahkan rekor (yang, ya, tampaknya memberikan penghormatan kepada bintang NFL tersebut dalam lagu-lagu "So High School" dan "The Alchemy").

Kira kira Taylor akan double date dengan siapa lagi ya?

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments