Jojo Siwa Rilis Persona 'Bad Girl' di Lagu Terbaru 'Karma'! Apa yang Terjadi?

Youtube/Jojo Siwa

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - JoJo Siwa, penyanyi berusia 20 tahun, baru saja merilis lagu dance pop terbarunya yang berjudul "Karma" pada Jumat (5 April), bersama dengan video musik yang benar-benar liar untuk trek upbeat yang menandai perubahan ekstrem dari persona ramah anak-anak yang dia mainkan sejak mendapatkan ketenaran melalui Dance Moms pada tahun 2015.

Video ini terlihat Jojo melakukan koreografi sensual dalam beberapa kostum yang dihiasi permata di berbagai lokasi mewah dan eksotis. Pada satu titik, dia muncul dari laut terlihat seperti monster laut yang berkilauan, menyelinap ke pantai sebuah pulau kecil untuk terlibat dalam adegan mesra dengan pasangan cinta berpakaian leotard merah.

"Saya sangat bersemangat karena karya ini sudah begitu lama dan begitu banyak kerja keras untuk sampai pada titik ini" kata Jojo tentang lagu baru ini dalam sebuah pernyataan. "Untuk 'Karma' akhirnya hadir dan akhirnya berada di tangan dunia ini adalah luar biasa. KITA BERHASIL. Ini tidak mudah, ini sulit dan kritikannya nyata, tapi kita berhasil, dan saya begitu bahagia, begitu bangga dan begitu siap untuk dunia menikmatinya."

Setelah perilisan lagu terbarunya, netizen memberikan beragam tanggapan. Banyak dari mereka berpendapat bahwa genre musik ini tidak cocok untuk JoJo Siwa, mengingat perjalanan karir JoJo yang dimulai dari artis anak-anak yang lucu, bertentangan dengan visual dalam video klip "Karma" ini. Mereka mengomentari juga bahwa gerakan tari Jojo terlihat kaku dan tidak sinkron.

JoJo Siwa, yang sebelumnya dikenal dengan gaya riang dan berenergi, tampaknya mengambil langkah besar ke arah yang lebih dewasa dan gelap dengan "Karma". Namun, seperti yang diperlihatkan dalam komentar netizen, ini juga menimbulkan perdebatan tentang apakah perubahan ini sesuai dengan citra publiknya yang sudah mapan.

Namun demikian, satu hal yang pasti adalah video ini telah membuat banyak orang berbicara. Dengan latar belakang yang memukau dan penampilan yang mencuri perhatian, "Karma" membuktikan bahwa JoJo Siwa siap untuk menggemparkan dengan kepribadian barunya yang lebih liar. Bagaimana reaksi Kamu terhadap transformasi kontroversial ini?

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments