Heboh! Cardi B Beri Bocoran Album Kedua di Ulang Tahun 'Invasion of Privacy': 'Akan Sangat Berbeda!

GettyImage/Cardi B

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Cardi B merayakan ulang tahun keenam album debutnya, Invasion of Privacy — sambil memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan datang selanjutnya.

Invasion of Privacy dirilis pada tahun 2018, langsung merajai tangga album Billboard 200 dan memenangkan Grammy untuk kategori album rap terbaik di Grammy Awards 2019. Album ini memiliki lagu-lagu hits seperti "Bodak Yellow" dan "I Like It" yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga Hot 100.

Rapper ini melihat kembali kesuksesan debut studionya dalam sebuah postingan di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, pada hari Sabtu (6 April). Dalam pesannya, dia memberikan petunjuk tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari album keduanya yang dinanti-nantikan.

6 tahun yang lalu saya merilis album pertama saya dan memecahkan begitu banyak rekor!!” tulisnya. “6 tahun kemudian saya bersiap untuk merilis yang berikutnya tahun in.. sangat berbeda dari apa yang semua orang harapkan dan saya sangat bersemangat

Cardi baru-baru ini memperkenalkan single "Enough (Miami)" pada 15 Maret beserta video musik yang disutradarai oleh Patience Harding untuk lagu tersebut. “Enough” tiba dua minggu setelah dia merilis “Like What (Freestyle).”

Dia juga tampil dalam lagu “Puntería,” lagu pembuka dari album Las Mujeres Ya No Lloran milik Shakira yang baru saja dirilis pada 22 Maret.

Album lanjutan dari Invasion of Privacy oleh Cardi B masih belum memiliki tanggal rilis resmi. Cardi B, rapper yang memukau dunia dengan album debutnya yang fenomenal, "Invasion of Privacy", kembali membuat gebrakan dengan memberikan bocoran tentang album keduanya! Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut!

Siap-siap untuk dibuat terkejut! Cardi B memberikan teaser yang mengejutkan tentang album keduanya yang katanya sangat berbeda dari ekspektasi semua orang.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments