Billie Eilish Duet dengan Lana Del Rey di Penampilan Kejutan Coachella 2024: Duo Sensasional yang Dinantikan

 

Foto : Youtube/Coachella

INFOIBUDIBJO, JAKARTA -  Coachella 2024 telah dihebohkan oleh penampilan kejutan yang tak terduga, di mana dua ikon musik, Billie Eilish dan Lana Del Rey, menyatukan suara dalam kolaborasi epik. Penampilan ini benar-benar membuat penonton terpesona.

Dalam penampilan headlining-nya pada Jumat malam di festival musik tersebut, penyanyi "Summertime Sadness", Lana Del Rey, menghadirkan pemenang Oscar muda dengan lagu "What Was I Made For?", Billie Eilish, untuk penampilan kejutan. Saat keduanya membawakan duet magis "Ocean Eyes" milik Eilish, kerumunan penonton berteriak histeris.

Setelah lagu berakhir, Del Rey memuji Eilish dengan penuh antusias. "Itulah suara dari generasi kita, suara dari generasi kalian," kata Del Rey. "Saya sangat bersyukur dia berdiri di samping saya sekarang, menyanyikan lagu favorit saya miliknya."

Eilish tersenyum mendengar pujian tersebut, lalu dengan penuh canda berkata, "Get the f--- out of my face!" sebelum keduanya tertawa bersama.

Tiba saatnya bagi Eilish untuk memberikan penghormatan kepada headliner yang menjadi inspirasinya. "Ini adalah alasan setengah dari kalian, termasuk saya, ada di sini!" tegas Eilish ke mikrofon. "Lana Del Rey, teman-teman!"

Kemudian kedua penyanyi tersebut membawakan duet lagu "Video Games" milik Del Rey, dari album studio debutnya yang fenomenal pada tahun 2012, *Born to Die*. Penonton pun dibawa dalam aliran nostalgia dan kekaguman akan talenta luar biasa dari kedua bintang ini.

Penampilan kolaboratif ini langsung menjadi pembicaraan hangat di media sosial, dengan tagar #BillieLanaCoachella2024 yang langsung merajai trending topik. Penonton yang hadir merasa beruntung bisa menyaksikan pertemuan dua kekuatan musik ini, memberikan Coachella 2024 momen yang tak terlupakan.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments