Banjir Kejutan dari Reuni Coachella 2024: Olivia Rodrigo Duet dengan No Doubt!

Foto : Youtube/Coachella

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Coachella 2024 menjadi panggung megah bagi pembuktian bahwa No Doubt, dengan vokalisnya Gwen Stefani yang ikonik, masih populer dalam dunia musik. Ketika lagu debut mereka, "Just a Girl", rilis hampir 30 tahun yang lalu, dinyanyikan kembali di panggung utama pada Sabtu malam (13 April) di Coachella, Stefani membuktikan bahwa lagu hits pertama band ini — dan masih berjaya sejak era debutnya.

"Kamu yang bilang, tapi aku merasa lagu ini bisa jadi lebih relevan sekarang daripada sebelumnya," ujar Stefani sebelum mempersembahkan intro lagu "Just a Girl".

Gwen terus-menerus berlari sepanjang panggung, atau menyusuri catwalk ke tengah kerumunan penonton, yang membuat lagu-lagu No Doubt menonjol di tengah kebisingan di pertengahan tahun 90-an dan setelahnya. Meskipun mereka bukan headliner hari kedua No Doubt menangani penampilan mereka sebagai acara utama Sabtu malam, menyuguhkan pelajaran sejarah dari musik ska yang menginspirasi suara awal mereka hingga dominasi radio mereka dengan Rock Steady.

Olivia Rodrigo Duet pada Salah Satu Lagu Favoritnya

"...bad bad boys!" Rodrigo menyelesaikan dengan sentuhan teatrikalmemasuki panggung. Gwen Stefani bahkan memanggil penyanyi/penulis lagu sesama itu di akhir lagu dengan memanggil, "Come hre my little vampire!"

Rodrigo baru-baru ini memiliki rangkaian penghormatan kepada para idolanya, mulai dari Sheryl Crow dan Alanis Morissette hingga Jewel dan the Breeders, dan pemberhentian terbaru dalam tur apresiasinya ini tidak bisa menjadi pasangan yang lebih sempurna.

Dengan kehadiran Olivia Rodrigo yang menyegarkan dan momen-momen berkesan dari reuni No Doubt di Coachella 2024, tidak ada yang bisa meragukan kehebatan dan daya tarik abadi dari salah satu band legendaris ini.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments