Sungguh Malang! Rumah Mewah Cara Delevingne Hangus Terbakar di L.A. - Kucing Selamat dari Terjebak di Api!

Foto : X

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA -   Berita heboh mewarnai awal pekan ini dengan musibah besar yang menimpa rumah mewah milik model dan aktris terkenal, Cara Delevingne. Rumah megahnya yang berada di kawasan Fryman Canyon Park, Los Angeles, dilalap si jago merah dalam tengah malam Jumat lalu. Kejadian ini meninggalkan banyak kerugian, tapi berita baiknya, kucing kesayangan Delevingne berhasil selamat dari kobaran api!

Menurut laporan, api melanda rumah dua lantai Delevingne selama hampir tiga jam pada dini hari dan membutuhkan 94 pemadam kebakaran selama lebih dari dua jam untuk memadamkannya. Insiden ini dilaporkan sekitar pukul 4 pagi di blok 3000 North Oakdell Lane, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 6:13 pagi. Los Angeles Fire Department juga mengonfirmasi bahwa satu petugas pemadam kebakaran dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi stabil dan seorang penghuni di dalam rumah mengalami inhalasi asap ringan.

Kabar mengejutkan ini datang saat Delevingne sedang berada di Inggris untuk pertunjukan West End Cabaret di Playhouse Theatre. Dia mengonfirmasi kebakaran tersebut melalui Instagram kepada 42 juta pengikutnya.

"Hari ini hatiku hancur... Saya tidak bisa percaya," tulis supermodel yang beralih profesi sebagai aktris ini di Instagram Stories pada Jumat pagi, lengkap dengan foto kedua kucing peliharaannya, membuat banyak orang khawatir, namun mereka berhasil selamat. "Hidup bisa berubah dalam sekejap mata. Jadi hargai apa yang kamu miliki."

Delevingne juga mengucapkan terima kasih kepada semua petugas pemadam kebakaran dan orang-orang yang datang untuk membantu. "Kucing Kucing ku Selamat!! Terima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran."

Rumah ini sebelumnya pernah menjadi sorotan dalam segmen seri Architectural Digest’s Open Door, yang menggambarkan rumah mewah ini sebagai "penuh semangat dan fantasi" yang dimiliki oleh bintang berusia baru berusia 31 tahun ini.

 

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments