Siapakah Pemain Jackson 5 dalam Film Biopic Michael Jackson? Inilah Daftarnya!

 

Foto : People/Michael Jackson

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Apakah kamu sudah siap untuk menyaksikan kisah hidup legenda musik pop, Michael Jackson, terangkat dalam sebuah film biopic epik? Lionsgate dan Universal Pictures merilis kabar menarik yang membuat para penggemar bergembira. Dalam film berjudul "Michael" yang akan datang, delapan aktor telah diumumkan akan memerankan anggota band "Jackson 5" yang legendaris.

Setelah semua penantian panjang, akhirnya film biopic Michael Jackson yang ditunggu-tunggu dari Lionsgate dan Universal Pictures mengumumkan bahwa total delapan aktor telah dipekerjakan untuk memerankan anggota band dan saudara-saudara penyanyi "Thriller" tersebut selama bertahun-tahun.

Jadi, siapa yang akan memukau dunia ini sebagai Jackson 5? Untuk the Jackson 5 versi kanak kanak, Jayden Harville akan memerankan Jermaine Jackson, Jaylen Lyndon Hunter akan menggambarkan Marlon Jackson, Judah Edwards mendapatkan peran sebagai Tito Jackson, Nathaniel Logan McIntyre akan menggambarkan Jackie Jackson, dan, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Juliano Krue Valdi akan muncul sebagai Michael muda.

Namun, pemain akan berganti untuk tahun-tahun dewasa, dengan Jamal R. Henderson sebagai Jermaine, Tre Horton sebagai Marlon, Rhyan Hill sebagai Tito, dan Joseph David-Jones sebagai Jackie. Mereka akan membintangi adegan bersama keponakan Michael dalam kehidupan nyata, Jaafar Jackson, yang diumumkan sebagai versi dewasa dari penyanyi "Billie Jean" pada bulan Januari 2023.

"Film ini sangatlah special karna membutuhkan total sepuluh aktor dengan bakat yang hebat untuk memerankan Jackson 5 selama bertahun-tahun" kata produser Graham King dan bersama sutradara Antoine Fuqua, yang terkenal dengan film-film seperti Training Day dan The Equalizer. Bahkan, setelah pengumuman pemilihannya, Jaafar menyatakan kegembiraannya dalam memerankan paman itu di media sosial.

Dengan bintang-bintang yang berbakat ini, nampaknya film biopic Michael Jackson akan menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar. Jangan lewatkan penampilan mereka yang menghidupkan kembali era legendaris Jackson 5 dalam film yang dijamin akan mengguncang dunia hiburan!

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments