Ryan Gosling Tampil Fenomenal di Oscar 2024 dengan Lagu 'I'm Just Ken' Bersama 65 Orang Ken!

Foto : Google/Oscar2024

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Penghargaan Oscar 2024 baru saja dikejutkan dengan penampilan megah Ryan Gosling Aktor berbakat ini membawakan lagu 'I'm Just Ken' dari film Barbie, dan yang membuatnya semakin fantastis, ia didampingi oleh 65 "Kens" lainnya! Mari kita bahas penampilan epik ini yang memikat hati banyak orang di Dolby Theatre, Los Angeles.

Pada malam yang begitu spektakuler di panggung Oscar, Ryan Gosling mengejutkan dunia dengan penampilannya yang luar biasa. Lagu yang dinominasikan untuk kategori lagu asli terbaik ini dibawakannya dengan penuh semangat, sambil ditemani oleh gitaris Guns N’ Roses, Slash, dan musisi terkenal Mark Ronson. Jelas, penampilan ini telah dinanti-nantikan oleh penggemar.

Apa yang membuat penampilan ini begitu istimewa? Bayangkan saja, Gosling mulai dengan serenade yang memikat kepada Margot Robbie dari kursi di belakangnya di dalam audiens. Kemudian, dengan penuh percaya diri, ia melangkah ke panggung berwarna pink cerah untuk menyanyi dan menari bersama 65 orang "Ken" lainnya, di antaranya adalah rekan-rekannya dalam film, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, dan Ncuti Gatwa.

Tidak berhenti di situ, aktor berusia 43 tahun ini kembali ke audiens untuk mengajak sutradara Barbie, Greta Gerwig, serta rekan-rekan lainnya seperti Robbie dan America Ferrera untuk bergabung menyanyi. Ia juga berhenti di dekat mantan rekan mainnya dalam La La Land, Emma Stone, agar Stone juga dapat ikut menyanyikan lirik lagu tersebut.

Reaksi yang terjadi di Dolby Theatre sungguh meriah, bahkan sutradara legendaris Steven Spielberg pun turut memberikan standing ovation untuk Gosling. Namun, meskipun berhasil meraih hati para penonton di ruangan itu, Gosling tidak berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori lagu terbaik. Piala itu akhirnya jatuh ke tangan penyanyi muda berbakat, Billie Eilish, dan saudaranya, Finneas, yang memenangkan kategori tersebut untuk lagu Barbie mereka yang berjudul 'What Was I Made For?'

Kendati demikian, penampilan gemilang Ryan Gosling dengan 'I'm Just Ken' akan terus dikenang sebagai salah satu momen tak terlupakan dalam sejarah Oscar. Sukses besar untuk Gosling dan para "Kens" yang telah memukau kita semua dengan penampilan megah ini!

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments