Mewahnya Penampilan Rihanna di Pernikahan Miliarder India! Bikin Geger dengan Penampilan Seperti Konser Tur!

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Gokil! Rihanna tampil di sebuah acara pernikahan mewah di India. Penampilannya dalam acara pra-pernikahan putra orang terkaya di Asia terlihat bak konser di stadion! Video dari acara tersebut menunjukkan Rihanna beraksi di atas panggung besar dengan sekelompok penari backup, pencahayaan layaknya konser tur, dan efek khusus yang memukau.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa tidak ada pengeluaran yang diirit-irit. Rihanna bahkan terlihat menyanyikan lagu-lagu hitsnya dari sebuah platform yang naik turun, menyerupai pertunjukan setengah waktu Super Bowl! Para tamu yang hadir juga sangat banyak, dengan sekitar 1.200 orang terdaftar dalam daftar undangan.

Namun, orang yang mengeluarkan biaya untuk acara ini tidak akan pernah bangkrut. Mukesh Ambani, seorang industrialis miliarder yang kekayaannya mencapai sekitar $112 miliar, sedang membantu anak bungsunya, Anant, dalam menggelar acara selama 3 hari untuk merayakan pernikahannya yang akan digelar pada bulan Juli.

Rihanna pun memberikan yang terbaik untuk para tamu dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, seperti "We Found Love" dan "B**** Better Have My Money." Dan kabarnya, untuk penampilannya kali ini, Rihanna dibayar sebesar $6 juta!

Sebagaimana telah kami laporkan sebelumnya, Rihanna tiba di India sebelumnya dalam pekan ini dengan membawa banyak koper dan perlengkapan panggung. Hal ini menjadi tanda bahwa acara ini akan menjadi sebuah spektakel yang luar biasa, sebagaimana yang kita saksikan saat ini.

Keluarga Ambani memang selalu menghadirkan yang terbaik dalam acara pernikahan mereka. Beberapa anggota keluarga mereka sebelumnya pernah mendapatkan penampilan pra-pernikahan dari Beyonce, Chris Martin dari Coldplay, dan The Chainsmokers.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments