Gemes! David Guetta & Pacar Sambut Kelahiran Bayi Pertama dengan Senyuman Manis

 

Foto : Getty Image/Grammy2024

INFOIBUDIBJO, JAKARTA -  David Guetta, salah satu ikon musik terkenal dunia, tidak hanya menggetarkan panggung dengan irama dan lagu-lagu hitnya, tetapi juga sedang berada dalam momen paling bahagia dalam hidupnya bersama kekasihnya, Jessica Ledon. Pasangan ini baru saja menyambut kedatangan buah hati pertama mereka, Cyan, yang menjadi berita menggembirakan bagi banyak penggemar mereka di seluruh dunia.


Instagram/DavidGuetta

Dalam sebuah postingan bersama di Instagram pada tanggal 17 Maret, David dan Jessica membagikan potret manis pemenang Grammy itu memeluk erat sang model dan bayi baru lahir mereka. "Love is in the air," tulis pasangan itu. "welcome, Cyan." Ini adalah bayi pertama bagi pasangan ini, tetapi David juga memiliki dua anak dari pernikahannya sebelumnya dengan Cathy Lobé, yaitu putra Tim Elvis, 19 tahun, dan putri Angie, 16 tahun. Tim bahkan sudah menyambut kedatangan adik barunya dengan ucapan, "Adik laki-laki akan menjadi kuat!"

Setelah berbagi kabar gembira, David mendapat banyak cinta dari rekan-rekannya di industri musik. "Man such timing" kata Laidback Luke, "Big congratulations to new life, much love" Sementara duo Galantis hanya menulis, "Congrats my brother!!!!"

Jessica dan David, yang mulai berpacaran sejak tahun 2015, mengumumkan perluasan keluarga mereka pada bulan November di karpet merah Latin Grammys, di mana sang model memamerkan baby belly.

Dan hanya beberapa bulan kemudian, pasangan ini kembali ke karpet merah untuk Grammy Awards 2024, di mana David membagikan foto dirinya merangkul perut Jessica.

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments