Gal Gadot Melahirkan Anak Keempat, Sambut Kedatangan Sang Putri dengan Suami Jaron Varsano!

 

Foto : Instagram/Gal Gadod

INFOIBUDIBJO, JAKARTA Gal Gadot, bintang Wonder Woman, baru saja mengumumkan berita yang menggembirakan. Ia telah melahirkan anak keempatnya, seorang bayi perempuan yang diberi nama Ori, bersama suaminya Jaron Varsano, seperti yang diumumkan pada 6 Maret lalu. "Gadis manisku, selamat datang," tulisnya di Instagram sambil membagikan foto dirinya memeluk sang putri baru di tempat tidur rumah sakit.

Meskipun kehamilan Gal agak sulit," 38 tahun merasa diberkati bahwa dirinya dan sang buah hati "berhasil melewati ini." "Hati kami penuh dengan rasa syukur," tambah Gal, yang juga memiliki tiga putri lainnya, Alma, 12 tahun, Maya, 6 tahun, dan Daniella, 2 tahun, dengan Jaron.

Aktor Red Notice ini sebagian besar menjaga kehamilannya dengan Ori tetap di luar sorotan. Penampilan karpet merah terakhirnya adalah pada bulan Juli di premier Barbie, di mana ia berjalan di karpet merah dengan gaun bergaris cokelat-putih yang menutupi perutnya dengan pita besar.

Dengan usia yang sudah memasuki kepala empat, Gal Gadod mengetahui resiko untuk melahirkan dengan tingi resiko. Dengan alasan ini Gal Gadod memilih untuk rehat sejenak dari dunia Hollywood dan lebih fokus memperbaiki pola hidup sehat agar bisa menurunkan resiko saat melahirkan.

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments