Era 90-an Kembali! Justin Timberlake akan Berkolaborasi dengan NSYNC di Album Terbarunya 'Everything I Thought It Was'

Foto: Google

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA –Justin Timberlake, sosok yang tak asing lagi di dunia musik, sedang mempersiapkan diri untuk merilis album terbarunya. Namun, yang membuat para penggemar semakin bersemangat adalah desas-desus tentang kemungkinan kolaborasi dengan *NSYNC.

Pada akhir pekan, Timberlake membagikan cuplikan singkat dari edisi deluxe vinyl album mendatangnya, Everything I Thought It Was, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret. Dalam video tersebut, Timberlake memperlihatkan sampul album yang menurutnya terinspirasi dari film Federico Fellini, sementara sampul belakangnya adalah referensi dari "Willy Wonka."

"Ide utamanya adalah versi terbesar dari dirimu yang ada dalam pikiranmu dibandingkan dengan versi terkecil dari dirimu. Dan segala hal di antara kedua versi ini adalah segalanya yang kamu pikirkan." ungkap Timberlake

Video tersebut juga memperlihatkan daftar lagu dan banyak barang-barang koleksi yang berkaitan dengan cerita yang dibuat dalam musiknya. Namun, satu komentar khusus dari penggemar nampaknya menarik perhatian Timberlake.

Seorang penggemar menulis, "Berkedip dua kali jika *NSYNC ada di lagu bernama Paradise."

Pada hari Rabu, Timberlake merespons langsung komentar tersebut melalui TikTok, di mana ia menurunkan kacamatanya dan dengan jelas serta sengaja mengedipkan mata dua kali, sebelum memasang kembali kacamatanya dan memberikan senyuman miring.

Bulan lalu, Timberlake merilis single pertama dari album ini, "Selfish." Ia juga kembali ke panggung Saturday Night Live, di mana ia membawakan lagu tersebut dan memperkenalkan lagu lain berjudul "Sanctified."

Proyek terbaru Timberlake ini akan menjadi album solo pertamanya sejak Man of the Woods pada tahun 2018. Selain dari musik baru, sang ayah dari dua anak ini juga akan mengadakan tur konser pada musim semi ini untuk Forget Tomorrow World Tour.

Dengan kabar kolaborasi potensial ini, para penggemar Justin Timberlake dan *NSYNC tentu tak sabar untuk melihat hasilnya. Semoga lagu ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan memuaskan hasrat mereka akan nostalgia musik era 90-an dan awal 2000-an.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments