Dugaan Pelanggaran Keamanan! Kate Middleton Jadi Sorotan: Rekam Medisnya Bocor? British Royal Family Kini Dalam Fokus Investigasi!

Foto : The Mirror

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Kate Middleton, sosok yang kerap menjadi pusat perhatian, kembali mendapat sorotan dalam dugaan pelanggaran keamanan. Dalam laporan terbaru dari tabloid Inggris, The Mirror, disebutkan bahwa staf di London Clinic—tempat Kate baru-baru ini menjalani operasi—diduga mencoba mengakses rekam medisnya, yang kemudian mendorong otoritas data Inggris untuk mengusut masalah ini.

Al Russell, seorang chief executive di rumah sakit elit tersebut, menambahkan "semua orang di The London Clinic sangat menyadari tugas individual, profesional, etis, dan hukum kami terkait kerahasiaan pasien." Pernyataannya juga menandakan bahwa akan dilakukan penyelidikan internal.

Ditambah perhatian juga tertuju pada keluarga kerajaan Inggris ketika Kate pulih dari operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari, dan Raja Charles III—yang juga baru-baru ini menjalani prosedur di The London Clinic—sedang menjalani pengobatan kanker.

Pada awal tahun ini, Kensington Palace mengeluarkan pernyataan bahwa Putri Wales—yang memiliki anak-anak, Pangeran George (10 tahun), Putri Charlotte (8 tahun), dan Pangeran Louis (5 tahun), dengan Pangeran William—tidak akan kembali ke tugas kerajaan hingga "setelah Paskah." Namun, sebuah foto yang dibagikan oleh wanita berusia 42 tahun itu pada Hari Ibu Inggris 10 Maret menimbulkan kontroversi setelah ditarik dari publikasi terkenal termasuk Associated Press karena "manipulasi."

Meskipun Kate kemudian bertanggung jawab atas pengeditan foto tersebut, mengatakan bahwa dia, sebagai "fotografer amatir," san mencoba bereksperimen dengan pengeditan," situasi ini semakin runyam. Lalu Pada 16 Maret, Kate dan William tampak berusaha meredam spekulasi yang berkembang ketika mereka sepertinya keluar di Windsor Farm Shop untuk kegiatan publik.

Kate Middleton Minta Maaf atas Kontroversi Foto Keluarga yang Diedit

Foto : The Royal Family

Setelah agensi foto menarik gambar yang dibagikan Kensington Palace tentang Kate sejak menjalani operasi perutnya pada 10 Maret, Putri Wales ini menanggapi klaim bahwa foto tersebut diedit.

"Seperti banyak fotografer amatir lainnya, saya kadang-kadang mencoba bereksperimen dengan pengeditan," tulisnya di Twitter pada 11 Maret. "Saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas segala kebingungan yang foto keluarga yang kami bagikan kemarin sebabkan. Saya harap semua yang merayakan Hari Ibu merayakannya dengan sangat bahagia."

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments