Charli XCX Menggebrak! Von Dutch dari Album 'Brat' Akan Bernuansa Dance Pop!

Foto : Runne Hellestad/UPI

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Charli XCX kembali dengan gebrakan baru yang menjanjikan, memperkenalkan single utama dari album keenamnya yang sangat dinanti-nantikan, "Brat." Single ini, 'Von Dutch,' telah dibagikannya sebagai persembahan pertama dari album yang direncanakan akan dirilis di musim panas.

Diproduksi oleh Easyfun, 'Von Dutch' menandai kemunculan pertamanya sejak single 'Speed Drive,' yang disematkan dalam soundtrack "Barbie." Sementara penggemar masih menikmati album sebelumnya, "Crash," yang dilepas pada Maret 2022, Charli XCX merilis sejumlah lagu pop yang memikat hati.

Berbeda dengan eksperimennya sebelumnya dalam album "Pop 2" dan "How I’m Feeling Now," "Crash" mengeksplorasi sisi konvensional dari musik pop dengan lirik-lirik yang memukau, dipimpin oleh hits seperti 'Good Ones,' 'New Shapes,' dan 'Beg for You.'

"Brat," yang dijelaskan sebagai "rekaman klub," akan menampilkan total 15 lagu dengan durasi total 41 menit 23 detik. Dalam sebuah pernyataan, Charli XCX menyampaikan, “Saya dilahirkan untuk membuat musik dance. Saya datang dari klub... xcx6 adalah album yang selalu saya impikan.”

Semangat yang membara dari 'Von Dutch' menjanjikan suara yang memikat, menggoyang-goyangkan playlist Anda dengan ritme yang sulit dilupakan. Para penggemar diharapkan dapat menantikan lebih banyak kejutan dari album "Brat" yang pasti akan membuat Anda ingin berdansa sepanjang malam.

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

 

Comments