Ariana Grande Resmi Bercerai dari Dalton Gomez! Wajib Bayar $1.25 Juta ke Mantan Suami?

Instagram/Ariana Grande

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Ariana Grande dan Dalton Gomez kini telah resmi bercerai. Putusan pengadilan Los Angeles Superior Court yang memutuskan perceraian mereka yang berlangsung hampir tiga tahun menjadi resmi pada Selasa, enam bulan setelah bintang pop berusia 30 tahun itu mengajukan petisi perceraian terhadap pengusaha real estat berusia 28 tahun itu.

Menurut dokumen pengadilan, kedua belah pihak sudah terpisah lebih dari setahun yang lalu. Mereka telah memiliki perjanjian pra-nikah, tidak memiliki anak, dan tidak memiliki perselisihan hukum yang signifikan dalam perceraian mereka, sehingga prosesnya bisa berjalan cepat dan lancar melalui sistem pengadilan.

Ketentuan penyelesaian mereka disepakati pada bulan Oktober, mereka hanya perlu menunggu enam bulan yang dibutuhkan sebelum perintah hakim dapat berlaku. Sesuai dengan perjanjian itu, Grande akan melakukan pembayaran sekaligus sebesar $1,250,000 kepada Gomez tanpa adanya tunjangan masa depan, memberikan separuh dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles, dan akan membayar hingga $25,000 untuk biaya pengacaraannya.

Awal Mula Hubungan Sampai Bercerai

Pasangan ini mulai berkencan pada Januari 2020 dan melakukan karantina bersama selama pandemi. Mereka tampil bersama dalam video single amal Justin Bieber "Stuck With U" pada bulan Mei tahun itu, dan mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Desember berikutnya.

Bintang nickelodeon ini menikah dengan Dalton Gomez pada bulan Mei 2021 dalam sebuah upacara kecil, yang dikonfirmasi oleh perwakilan Grande, Michelle Margolis, kepada People dan dilaporkan oleh USA TODAY pada saat itu. Pasangan ini menikah di rumah mereka di Montecito, California, dengan kurang dari 20 orang yang hadir. Grande mengenakan gaun Vera Wang dan sepatu hak platform. Wang berjanji kepada Grande di Met Gala beberapa tahun yang lalu bahwa suatu hari nanti dia akan merancang gaun pernikahan penyanyi “we can’t be friends” ini.

Kehidupan romantis Ariana telah menjadi topik gosip dan perhatian selama empat tahun terakhir sejak album terakhirnya, "Positions." Penyanyi ini sebelumnya bertunangan dengan bintang "Saturday Night Live" Pete Davidson setelah bertemu dengannya selama penampilannya di "SNL." Cinta berkembang antara bintang pop dan komedian itu, dan mereka bertunangan beberapa minggu setelah menjadikan hubungan mereka resmi di Instagram. Keduanya memutuskan pertunangan mereka pada Oktober 2018.

Sebulan kemudian, Grande merilis "Thank U, Next." Baris pembuka lagu tersebut menyebutkan Davidson bersama dengan mantan-mantan pacarnya lainnya, seperti Big Sean, Ricky Alvarez, dan Mac Miller, yang meninggal karena overdosis obat pada September 2018.

Album Baru Sebagai Tanda Babak Baru

Instagram/Ariana Grande

Perceraian Grande rampung setelah penyanyi dan aktris kelahiran Florida ini merilis album studio ketujuhnya, "Eternal Sunshine," pada tanggal 8 Maret.

Seperti yang diharapkan oleh penggemar, perceraian Grande tahun 2023 dari Gomez dan rumor hubungannya dengan aktor Ethan Slater menginspirasi banyak perasaan yang ia tuangkan ke dalam "Eternal Sunshine."

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments