Usher Bikin Panas! Penampilan Super Bowl Half-Time Show 2024 Bikin Kedutan!

Foto : Google

    INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Penampilan setengah waktu Super Bowl Half-Time Show 2024 diwarnai dengan kemunculan Usher yang memukau dan seksi, membuat penonton terpukau dengan kehadirannya di panggung. Menggandeng Alicia Keys dan will.i.am, Usher sukses menyuguhkan pertunjukan yang memukau di tengah lapangan Allegiant Stadium di Las Vegas.

    Dengan narasi yang sexy dan lembut usher membuka opening act-nya. Mengenakan pakaian berwarna putih dan dikelilingi oleh sekelompok penari yang energik, Usher muncul di panggung dan langsung memulai salah satu lagu terkenalnya, Caught Up. Ini menjadi awal dari pertunjukan yang dinamis yang memanfaatkan keterampilan menarinya dan katalog lagu yang banyak.


Dengan tepat menyajikan potongan kecil dari lagu Superstar dengan hanya menyanyikan lirik: "Spotlight / big stage / 50,000 fans screaming in a rage" - seolah-olah untuk menegaskan betapa besar pertunjukan Super Bowl-nya. Para penari yang mengelilinginya - banyak di antaranya hanya datang dari pertunjukan residensi Vegas-nya - mengenakan pakaian berwarna-warni, bahkan mencolok, sempurna melengkapi penampilan utamanya dan menambah kesan spektakuler.


Setelah beberapa lagu, Usher memberi kesempatan kepada tamu pertamanya, Alicia Keys, yang muncul di balik piano merah terang dengan mengenakan pakaian merah berkilau yang serasi, dan memulai salah satu hit terbesarnya, If I Ain't Got You.  Mereka kemudian bergabung untuk menampilkan duet mereka, My Boo - menyajikan salah satu momen paling manis dalam pertunjukan yang penuh dengan reuni karena keduanya dengan sukacita menghidupkan kembali smash hit mereka tahun 2004.


Tamu Usher lainnya termasuk H.E.R. - yang memainkan solo gitar yang membangkitkan semangat selama U Got It Bad sebelum meluncurkan riff yang mudah dikenali dari Bad Girl saat Usher menghilang untuk mengganti kostum.


Penyanyi ini kembali muncul mengenakan pakaian berwarna hitam dan biru berkilau lengkap dengan roller skate saat dia memperkenalkan will.i.am untuk kolaborasi mereka OMG - judul lagu yang mencerminkan reaksi kerumunan dengan adegan skating yang telah menjadi sorotan viral dari residensi Vegas-nya baru-baru ini.

Lil Jon muncul untuk sebuah detour yang agak acak namun sepenuhnya disambut dengan baik ke dalam hit antemiknya, Turn Down For What. Lalu menyusul Ludacris muncul dan Half-Time Show mencapai puncaknya.  Trio ini meluncurkan versi yang menggelegar dari hit yang menentukan karier Usher, Yeah!


#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments