Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan Buka-Bukaan Soal Pacaran! Paparazzi Tangkap Foto-Foto Mesra Pasangan Baru ini!

 

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Salah satu pasangan baru yang lagi menjadi sorotan, Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan. Bahkan, penyanyi "Feather" dan bintang Saltburn itu mengonfirmasi hubungan mereka dengan menghabiskan akhir pekan barsama.

Paparazzi menangkap momen mereka makan malam di Nobu di Los Angeles pada 9 Februari, Sabrina mengenakan jaket kulit cokelat dan mini dress serta Barry yang mengenakan celana hitam, jaket hitam, dan sepatu hitam yang serasi.

Pada hari berikutnya, yang berusia 31 tahun, dengan tas duffel cokelat di tangannya, keluar bersama penyanyi "Nonsense" yang mengenakan celana hitam, tank top putih, dan sepatu sneakers. Sementara itu, Sabrina tampil dengan jeans, sepatu bot chunky, dan jaketnya dari malam sebelumnya. Bahkan berbagi ciuman dengan Sabrina di luar pintu depannya di Hollywood Hills.

Bukan Hal Yang Pertama Kalinya

Meskipun Sabrina dan Barry secara resmi mengumumkan hubungan sebelum Hari Valentine, ini bukan kali pertama mereka berkencan bersama. Pada awal bulan ini, pasangan ini terlihat akrab di pesta setelah Grammy, di mana Sabrina terlihat duduk di samping aktor Banshees of Inishirin.

Pasangan ini, yang pertama kali bertemu di Paris Fashion Week pada September, juga pernah makan malam bersama pada bulan Desember, hanya empat bulan setelah Barry putus dengan pacarnya, Alyson Kierans, yang mana dari hubungan ini merkea memiliki anak laki-laki bernama Brando, 18 bulan.

Sabrina Sempat Dirumorkan Dekat Dengan Shawn Mendes

Sabrina terakhir dikaitkan dengan penyanyi Shawn Mendes pada Maret, tetapi rumor itu dibantah oleh penyanyi "Mercy" tersebut pada bulan yang sama. "Kami tidak pacaran," kata Shawn kepada media.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments