Reuni Manis! Selena Gomez dan Keluarga Wizards of Waverly Place Bersatu Kembali: Spinoff Seri Disney Terbaru!

Foto : Instagram/ David Henrie

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Selena Gome baru-baru ini membuat penggemarnya kanget dengan berita reuni yang manis bersama beberapa anggota pemain series Wizards of WaverlyPlace. David Henrie dan David DeLuise baru-baru ini membagikan foto mereka bersama aktris ini dan anggota pemain lainnya, Maria Canals Barrera.

Pada posting Instagramnya tanggal 26 Januari, DeLuise menuliskan keterangan, "The Russos... kembali #wizardsofwaverlyplace @wizardspod," mengacu pada podcast Wizards of Waverly Pod yang ia pimpin bersama rekan pemain lainnya, Jennifer Stone.

Reuni yang dibagikan oleh Henrie dan DeLuise, yang menjadi reuni terbesar Wizards of Waverly Place dalam beberapa tahun terakhir, yang tayang dari tahun 2007 hingga 2012 dan akan mendapatkan sekuel. Gomez, yang kini berusia 31 tahun, dan Henrie, 34 tahun, akan berperan sebagai produser eksekutif.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spin-off ini. Dengan Selena Gomez sebagai fokus utama, tentunya akan berperan penting dalam plot cerita.Dengan reuni ini para penggemar serial ini pasti tidak akan sabar menantikan dan kabar tentang kelanjutan kisah di dunia sihir.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments