Lauren Jauregui Rilis Lagu Baru yang Mendukung Anak-anak Palestina: "The Day The World Blows Up”

Foto : Lauren Jauregui

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Pada 29 Januari 2024, Lauren Jauregui mengguncang dunia musik dengan merilis lagu baru berjudul 'The Day The World Blows Up'. Tidak hanya sekadar lagu, tapi ia juga menyematkan makna mendalam dengan mengabdikan karyanya untuk mendukung anak-anak Palestina di tengah konflik Israel-Hamas.

Sebagian dari hasil penjualan langsung disumbangkan ke Aliansi Anak-anak Timur Tengah (MECA). Dana tersebut akan digunakan untuk mendukung anak-anak Palestina. Lauren juga berkontribusi pada Food Against Hunger's Fund, yang bertujuan mendukung keluarga Sudan di Mesir yang tengah menghadapi krisis layanan kesehatan.

Lauren Jauregui, mantan anggota Fifth Harmony, menyatakan, "Lagu ini untuk para pejuang yang memiliki kekuatan, ketekunan, dan hati untuk berimajinasi, berdoa, dan berjuang demi dunia yang lebih baik untuk diwariskan kepada anak-anak kita yang berada di tengah kekacauan. Semoga kita tidak pernah berhenti memimpikan kebebasan sampai kebebasan itu benar-benar menjadi milik kita semua."

Menariknya, lagu ini tidak hanya diciptakan sebagai respons terhadap konflik terkini. Lauren mengaku bahwa lagu ini, berjudul 'The Day The World Blows Up', seakan-akan telah mencoba untuk diciptakan berulang kali sebelumnya. Ia menjelaskan bahwa lagu ini mencakup energi yang telah ia rasakan dalam dirinya selama beberapa waktu terakhir terkait keadaan dunia.

Dalam posting di akun X-nya, Lauren menyampaikan, "Saya menulis lagu ini pada 6 November, namun saya merasa seolah lagu ini telah mencoba untuk diciptakan berkali-kali sebelumnya. Lagu ini mencakup energi yang mendasari yang telah saya rasakan selama beberapa waktu terakhir terkait dunia ini. Hati saya terus-menerus terluka, dan musik, seperti biasa, adalah satu-satunya hal yang membuatnya masuk akal. Meskipun dalam kekacauan ini, saya merasakan harapan bahwa kita akan saling menemukan dan mengingat apa yang sebenarnya kita miliki."

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments