Jennifer Lopez Pamer Album Baru 'This Is Me...Now' dan Siap Gelar Tur Sensasional!

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Jennifer Lopez, si ikon pop berdarah latin, sedang mempersiapkan kejutan besar! Bersamaan dengan rilis album studio terbarunya yang dinanti-nantikan, "This Is Me...Now," dia juga mengumumkan tur musim panas ke Amerika Utara dengan "This Is Me...Now the Tour."

Tur megah ini, yang akan dimulai pada bulan Juni dan berakhir pada akhir Agustus tahun depan, akan memukau lebih dari 30 kota di seluruh Amerika Utara. Tur ini akan menjadi yang pertama kali dilakukan oleh Lopez dalam lima tahun terakhir, dan dia tak sabar untuk membagikan karya-karya terbaiknya kepada para penggemar setianya.

Tur di Amerika Utara ini akan dimulai pada tanggal 26 Juni di Kia Center, Orlando, dan akan menyeberangi benua dengan penampilan di Miami, San Antonio, Phoenix, Los Angeles, San Francisco, Las Vegas, Denver, Indianapolis, Pittsburgh, Detroit, Boston, dan Philadelphia. Tur ini akan ditampilkan oleh Live Nation, dan menjadi tur pertama Lopez dalam lima tahun terakhir, yang akan mendukung promosi album baru serta film pendek "This Is Me Now: A Love Story."

Album "This Is Me...Now" menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi Lopez. Album kesembilan dalam karir gemilangnya ini menjadi persembahan pribadinya yang paling intim hingga saat ini. Dalam album ini, Lopez dengan tulus membuka hatinya tentang bagaimana album tersebut terinspirasi dari pengalaman cintanya yang kembali berkobar bersama sang kekasih, Ben Affleck.

Namun, tidak hanya album yang menjadi sorotan, Lopez juga merilis film pendek berjudul “This Is Me... Now: A Love Story" melalui Prime Video. Film ini dijelaskan sebagai sebuah perjalanan sinematik yang menggambarkan kisah cinta dan proses penyembuhan pribadinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lopez mengatakan bahwa album studio pertamanya sejak "A.K.A" tahun 2014 adalah "album terbaik yang pernah saya buat... Yang paling jujur dan butuh waktu lama bagi saya sebagai seniman musik untuk mencapainya. Saya sangat bahagia dan bangga dengan ini, dengan cara yang belum pernah saya rasakan sebelumnya."

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

 

Comments