BTS akan Rilis Album Analog Spesial, Meski dalam Hiatus Militer!

Foto : BTS/dynamitephotoshoot

    INFOIBUDIBJO, JAKARTA – BTS telah mengukir prestasi sebagai ikon global di luar batas K-POP. Meskipun mereka sedang menjalani masa hiatus karena tugas wajib militer, kabar menggembirakan datang dari grup ini: mereka akan merilis album analog di seluruh dunia pada 19 Juni 2024. Tepat 10 tahun setelah mereka memulai debut di Jepang pada bulan Juni 2014.

Judulnya "FOR YOU," lagu asli dalam bahasa Jepang yang pertama kali dirilis sebagai single pada tahun 2015 dan mencapai peringkat tertinggi di tangga lagu Oricon Jepang. Lagu ini akan menjadi sisi A, sementara lagu "Let Me Know (Versi Jepang)" akan menjadi sisi B, yang juga sudah termasuk dalam CD single saat itu.

    Pada awalnya, lagu ini dirilis dalam format CD berukuran 12cm, tetapi kali ini akan hadir dalam bentuk single yang lebih besar, yaitu berukuran 30cm (12 inci), yang biasa dikenal dengan sebutan Vinyl. Ini akan menjadi barang yang tak boleh dilewatkan bagi para ARMY.

Vinyl tersebut tidak akan berwarna hitam biasa, melainkan akan diwarnai dengan proses khusus saat pembuatan, menambah daya tarik dari album ini. Dengan rilisnya album ini, BTS ingin merayakan pencapaian luar biasa mereka selama satu dekade terakhir, serta menghibur para penggemar yang sudah lama menunggu dengan setia.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments