Berita Heboh! Beyoncé Umumkan Album Baru 'Renaissance: Act II' Setelah Iklan Kejutan Super Bowl

 

Foto : Instagram/Beyonce

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Queenbee is Back! Beyoncé Knowles-Carter memberikan yang fansnya tunggu-tunggu — Act II. Penyanyi dari lagu "Cuff It" mengumumkan dalam iklan Super Bowl bahwa ia akan merilis musik baru. Tak lama kemudian, ia memposting di Instagram bahwa bagian kedua dari proyek "Renaissance"-nya akan dirilis pada tanggal 29 Maret dengan dua single tersedia pada hari Minggu.

Video Instagram-nya menampilkan musik country dan kerumunan yang berkumpul untuk melihat sebuah billboard yang bertuliskan "Texas! Hold 'Em" dan menampilkan gambar Beyoncé. 

Sudah lama diperbincangkan bahwa bagian kedua dari "Renaissance" bisa menjadi album musik country. Rumor-rumor itu kembali memanas minggu lalu ketika Beyoncé mengenakan topi koboi ke Grammy.

Beyonce terkenal berasal dari Houston, Texas. Video Instagram tersebut menampilkan musik dari musisi kulit hitam lainnya dari wilayah Selatan: "People Grinnin' In Your Face" oleh Son House dan "Maybelline" oleh Chuck Berry.

Beyoncé Rilis Dua Lagu Baru: 'Texas Hold 'Em' dan '16 Carriages'

    Dua single pertama dari proyek baru ini dirilis ke layanan streaming pada malam Minggu. "Texas Hold 'Em" adalah lagu santai yang menggoyangkan kaki, sementara "16 Carriages" adalah balada power. Dia mengenakan topi koboi dalam karya seni untuk kedua single tersebut, meskipun dia mengenakan bikini logam dalam gambar "Texas Hold 'Em". Untuk "16 Carriages," dia mengenakan kemeja gaya Barat yang lebih tradisional.

Iklan Verizon Beyoncé selama Super Bowl LVIII

    Beyoncé muncul dalam iklan Verizon selama paruh kedua Super Bowl. Dalam iklan tersebut, dia mencoba mengganggu internet 5G Verizon, dengan Tony Hale sebagai lawan mainnya.

Dia memulai stan lemonade, menjadi "BarBey," menciptakan Beyonc-AI, dan tampil di luar angkasa, tetapi tidak ada yang dapat mengganggu layanan Verizon. "Kamu tidak akan menghancurkanku," katanya saat iklan berakhir. "Oke. Mereka siap. Rilis musik baru."

Mengingat Kembali 'Renaissance: Act I' Beyoncé

    Beyoncé merilis album studio ketujuhnya, "Renaissance," pada bulan Juli 2022 melalui perusahaannya Parkwood Entertainment dan Columbia Records. Album ini membawanya meraih empat Grammy pada tahun 2023 termasuk album musik dance/elektronik terbaik, menjadikannya sebagai artis yang paling banyak meraih penghargaan dalam sejarah penghargaan tersebut.

Setelah merilis "Renaissance," Beyoncé memulai Tur Dunia Renaissance yang menggebrak, yang merupakan tur dengan pendapatan tertinggi hingga saat ini. Dia mendapatkan lebih dari $500 juta dari 56 pertunjukan tur tersebut.

Beyoncé juga merilis film konser pendamping, "Renaissance: A Film by Beyoncé," yang menunjukkan kepada fans bagaimana proses tur tersebut. Film ini sukses di box office, menghasilkan lebih dari $20 juta dalam penjualan pada akhir pekan pembukaannya.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments