Wow! Christina Aguilera Memukau dengan Gaun Spektakuler Karya Desainer Indonesia Yogie Pratama di Panggung Las Vegas!

 

Instagram/iamyogiepratama


INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Pencapaian gemilang diraih oleh desainer Indonesia, Yogie Pratama, menjelang akhir tahun 2023. Gaun ciptaannya berhasil mencuri perhatian dunia saat dipakai oleh diva internasional, Christina Aguilera, dalam konsernya di panggung Voltaire, The Venetian, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (30/1/2023).

Kabar gembira ini pertama kali diumumkan oleh Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) melalui akun Instagram @ipmi.id. Dalam unggahan video yang diunggah, terlihat jelas Christina Aguilera mempesona dengan mini-dress berhiaskan manik-manik berkilauan, menciptakan tampilan yang memukau.

Menurut Yogie Pratama, proses perancangan gaun ini melibatkan beberapa kali revisi. "Sketch dua-tiga kali diubah mereka," ungkapnya melalui Instagram IPMI. Meskipun demikian, gaun tersebut berhasil dikirimkan ke Amerika Serikat. Namun, seminggu sebelum penampilan di panggung, mereka memutuskan untuk memotong gaun menjadi lebih pendek demi kenyamanan Christina Aguilera saat menari.

Gaun ciptaan Yogie Pratama menjadi pilihan utama Christina Aguilera ketika membawakan lagu 'Guy What Takes His Time' dari film yang pernah dibintanginya, 'Burlesque'. Keputusan ini membuat penampilan Christina semakin mencuri perhatian penonton dengan gaun berkilauan yang memancarkan keanggunan.

Instagram/iamyogiepratama

Sebagai informasi tambahan, industri mode Indonesia semakin mendapatkan sorotan internasional karena desain Yogie Pratama yang memukau dipakai oleh Christina Aguilera. Desainer ini baru-baru ini merancang gaun pengantin untuk Bunga Citra Lestari pada pernikahannya, dan prestasi ini diungkapkan Yogie Pratama di akun Instagram pribadinya sebagai impian yang terwujud.

"Dreams come true. When I was a teenager, sketching was my way of surviving and dealing with crises," tulis Yogie dalam unggahan @iamyogiepratama, Senin (1/1). "I’ve always dreamed of being a fashion designer. Who knew, all that hard work and tears would pay off and lead me to this moment."

Tak lupa, Yogie Pratama juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya mencapai prestasi ini. "Special thanks to my one and only, ultimate teacher who continues to believe in me to pursue my dreams. And thank you, Christina. And happy New Year!!!" serunya dengan antusias.

Yogie Pratama, yang berhasil menempatkan namanya di panggung internasional melalui gaun yang memukau dipakai oleh Christina Aguilera. Gaun tersebut tidak hanya menjadi karya seni fashion, tetapi juga simbol kesuksesan dan impian yang terwujud.

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments