We Can’t Get Enough: Romantisnya Hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco!

 

Instagram/Selena Gomez

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Resmi sudah Selena mengakhiri masa jomblonya dengan memulai hubungan bersama penyanyi Benny Blanco. Penyanyi "Love Song" ini membagikan foto dirinya bersama Benny Blanco yang mesra saat berjalan di tepi laut melalui Instagram Stories pada 30 Desember. Selena terlihat tersenyum bahagia ketika produser musik ini memeluknya dari belakang dan mencium lehernya.

Aktris "Only Murders in the Building" memposting foto bersama produser musik tersebut dua hari sebelum Tahun Baru, beberapa minggu setelah ia mengumumkan hubungan mereka di media sosial. Selena, 31 tahun, pertama kali terlihat mengkonfirmasi bahwa ia dan Benny, 35 tahun, berpacaran pada 7 Desember ketika ia mengomentari postingan Instagram penggemar tentang pasangan tersebut yang telah menimbulkan rumor romantis. "Dia adalah segalanya di dalam hatiku," tulisnya, kemudian menambahkan, "Mengapa dia menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku."

Sejak saat itu, Selena terus memberikan penggemarnya pandangan lebih dalam tentang romansanya dengan Benny, membagikan foto-foto romantis mereka bersenang-senang dengan teman-teman di New York City. Bahkan, ia memperkenalkan perhiasan menarik yang tampaknya sebagai penghormatan untuk sang kekasih.

Instagram/Selena Gomez

Selena dan Benny telah saling mengenal selama beberapa tahun. Pada tahun 2019, mereka berkolaborasi dengan Tainy dan J Balvin dalam lagu "I Can't Get Enough." Awal tahun 2023, Benny menjadi produser bersama untuk singel hit Selena, "Single Soon."

Dalam sebuah wawancara, Selena mengungkapkan bahwa Benny Blanco adalah segalanya baginya saat ini. "Dia (Benny Blanco) adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Lebih baik dari siapapun yang pernah bersamaku," kata Selena Gomez, seperti yang dilansir dari Page Six, Senin (1/1/2024).

Pasangan ini melanjutkan romansa mereka dengan merayakan ulang tahun Taylor Swift di New York City, sebuah peristiwa yang menarik perhatian banyak orang karena dihadiri oleh banyak bintang.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Selena Gomez menjelaskan bahwa Benny Blanco adalah pria yang sangat komunikatif, jujur, dan terbuka terhadap segala persoalan. "Dia juga pria yang mau mendengarkan," katanya.

"Benny Blanco adalah pria yang penuh hormat, bukan seorang pemain yang mencari perhatian atau ketenaran. Dia tidak peduli tentang semua itu, dan aku sangat mempercayainya," tambahnya.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments