Usher Siap Mengguncang Super Bowl 2024! Persiapkan Diri untuk Penampilan Puncak yang Luar Biasa

 

FOTO: KAYLA OADDAMS/GETTY

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Super Bowl musim ini secara resmi tiba, dan kegelisahan warganet sudah menemukan titik terang, Usher akan tampil di Super Bowl Halftime Show 2024! Penyanyi dan penulis lagu berusia 44 tahun ini akan menjadi headliner di Super Bowl ke-58, yang diselenggarakan oleh Apple Music di Allegiant Stadium pada 11 Februari 2024, di Las Vegas yang disebutnya sebagai "rumah barunya."

 "Ini merupakan kehormatan seumur hidup untuk akhirnya mencatatkan penampilan di Super Bowl dalam daftar keinginan saya," ujarnya. "Saya tidak sabar untuk membawa dunia sebuah pertunjukan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Terima kasih kepada para penggemar dan kepada semua orang yang membuat kesempatan ini terjadi. Kita akan bertemu segera."

Pada bulan September, Usher menyebutnya "kehormatan seumur hidup untuk akhirnya mencatatkan penampilan di Super Bowl" setelah diumumkan sebagai penyanyi paruh waktu. "Saya tidak sabar untuk membawa dunia sebuah pertunjukan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," tambahnya.

Apple Music merilis trailer untuk pertunjukan paruh waktu tersebut, yang mereka sebut "30 tahun dalam pembuatan." Teaser tersebut menggambarkan kembali lagu "Yeah!" dengan paduan suara gospel, biola, drumline, dan piano. Video ini juga mencakup potongan-potongan J Balvín dan Jung Kook menikmati musik Usher yang berusia 45 tahun. Apakah ini adalah petunjuk untuk tamu Super Bowl Usher?! Semoga saja.

Klik Untuk Menonton Teaser

Apa pun yang direncanakan Usher pasti besar, mengingat ini adalah penampilan Super Bowl keduanya. Pada tahun 2011, ia tampil selama pertunjukan The Black Eyed Peas, di mana ia menyanyikan "OMG." Dengan delapan album studio dan sembilan hits nomor satu, dia pasti akan memberikan pertunjukan yang luar biasa. Menurut Billboard, Usher juga akan merilis album kesembilannya, "Coming Home," pada hari Super Bowl.

Dengan kurang dari sebulan menuju hari besar, menurut kamu lagu apa saja yang akan dibawakan oleh Usher? 


 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments