Spektakuler, Women Support Women! Mengintip Nama-nama Pemenang di 2024 Billboard Women in Music Awards

 

Foto : www.billboard.com

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Pada tanggal 6 Maret mendatang, dunia musik akan menyaksikan momen gemilang dalam ajang penghargaan tahunan, 2024 Billboard Women in Music Awards. Acara yang akan dipandu oleh Tracee Ellis Ross ini akan diadakan di YouTube Theater, Hollywood Park, Inglewood, California, dan dapat disaksikan secara streaming pada 7 Maret. Tahun ini, beberapa nama besar dari berbagai belahan dunia akan meraih penghargaan, menunjukkan bagaimana musik telah menjadi sebuah industri global.

Para penerima penghargaan tahun ini tidak hanya berasal dari Amerika Serikat, tetapi juga dari Australia (Kylie Minogue), Inggris (Charli XCX), Korea Selatan (NewJeans), Nigeria (Tems), Brasil (Luisa Sonza), Puerto Rico (Young Miko), serta Amerika Serikat bagian daratan (Maren Morris, Ice Spice, dan Victoria Monét). Keberagaman ini mencerminkan betapa musik telah menjadi kekuatan global tanpa melihat latar belakang dan budaya.

Penyanyi Perempuan Berpengaruh Sepanjang Tahun

    Sebanyak empat dari penerima penghargaan tahun ini, yaitu Monét, Ice Spice, Minogue, dan Tems, juga dinominasikan untuk Grammy Awards pada 4 Februari. Ice Spice, yang dinobatkan sebagai pemenang "Hitmaker Award," meraih empat nominasi Grammy, termasuk kategori Best New Artist. Koleksi hits-nya di Hot 100 tahun lalu mencakup kolaborasi dengan Taylor Swift, PinkPantheress, dan Nicki Minaj, membuktikan ketangguhannya di industri musik.

Penghargaan "Group of the Year" diberikan kepada NewJeans, grup asal Korea Selatan yang menggemparkan industri musik dengan album kedua mereka, "Get Up." Sementara itu, Victoria Monét meraih "Rising Star Award" dengan tujuh nominasi Grammy, termasuk Best New Artist. Kylie Minogue, dengan sejarah panjang di Billboard Hot 100, dinobatkan sebagai pemenang "Icon Award."


#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

 


Comments