Skandal Kanye West: Dituduh Melakukan Kekerasan Fisik Terhadap Penggemar, Polisikan Terkait Permintaan Tanda Tangan

 

Source : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Kanye West, rapper ternama, kini terjerat dalam kontroversi hukum setelah dilaporkan melakukan kekerasan fisik terhadap seorang penggemar. Justin Poplawski, yang mengaku sebagai "pedagang tanda tangan milik artis," bersama istrinya Tiffany Marshall, telah mengajukan gugatan di Pengadilan Kabupaten Los Angeles atas tuduhan pemukulan, kecerobohan, dan hilangnya hubungan suami istri.

Insiden ini konon terjadi di pusat kota Los Angeles pada 13 Januari 2022, ketika Poplawski meminta tanda tangan dari Kanye. Menurut gugatan, setelah mendekati rapper Flashing Lights tersebut, Kanye dikabarkan berteriak, "Pergi sana sebelum aku menghajarmu. Aku akan membuatmu contoh!" Poplawski menambahkan bahwa Kanye juga menyebut perceraian "f**king" dengan mantan istrinya, Kim Kardashian.

    Poplawski mengklaim bahwa rapper tersebut beberapa kali memukulnya, menyebabkan "cedera parah." Dokumen gugatan menyatakan bahwa Poplawski dan istrinya berada di "tempat umum yang sah" selama insiden tersebut.

Tak lama setelah kejadian, video Poplawski tergeletak di tanah sementara Kanye berteriak tersebar di media sosial. Meski polisi menyelidiki insiden tersebut, mereka memutuskan untuk tidak menuntut rapper Gold Digger itu.

"Mengingat semua bukti yang ada, kami memutuskan untuk tidak menuntut karena kemungkinan kecil untuk dipenjarakan," kata Kantor Jaksa Kota Los Angeles pada saat itu.

    Meskipun demikian, insiden ini menimbulkan sorotan publik dan memunculkan pertanyaan tentang batasan dan tanggung jawab selebriti terhadap penggemarnya. Bagaimana pandangan Anda tentang insiden ini, dan bagaimana dampaknya terhadap citra Kanye West di mata publik? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358



Comments