Penuh Misteri! Camila Cabello Beri Petunjuk Album Baru dan Kejutan Musik di 2024

 

Instagram/Camila Cabello

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Camila Cabello sedang memberikan petunjuk kepada para penggemarnya: musik baru mungkin akan segera hadir pada tahun 2024. Camilla membagikan serangkaian foto di Instagram Story-nya dan memberikan petunjuk kedatangan musik baru di tahun yang akan datang.

Setelah membagikan foto dari studio rekaman dan gambar lain dari rekan-rekan musiknya, penyanyi tersebut memposting foto dirinya di bilik rekaman dengan emoji mulut terzip, sambil menulis, "Sebagian besar tahun ini... Sampai jumpa tahun depan, teman-teman." Selain itu, ia juga membagikan pesan teks kepada ibunya, Sinu Cabello, di mana ia menulis, "It's slutty but it's art" tampaknya menggambarkan musiknya.

Pada bulan lalu, Camila berbicara dengan Rolling Stone dan memberikan update singkat tentang kemungkinan adanya musik baru. "Saya selalu merencanakannya, tetapi saya tidak akan mengatakan terlalu banyak tentang itu karena saya suka kejutan yang terencana," katanya saat itu, sebelum bermain-main ketika ditanya apakah musiknya sudah siap. "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa," tambahnya.

Cabello juga menjelaskan bahwa ia telah "mengonsumsi banyak seni baru dan banyak referensi baru" untuk mempersiapkan dirinya terhadap musik yang sedang dibuatnya.

Bagi para penggemar pencipta hit 'Senorita' Camila Cabello, melalui media sosialnya terlihat dengan potongan poni yang lebih pendek, membagikan beberapa foto di studio bersama produser Jasper Harris, Bart Schoudel, dan musisi serta penyanyi Spanyol El Guincho.

Dengan petunjuk yang diberi oleh Camila Cabello ini , para penggemar tidak sabar untuk menyambut era musik baru dari penyanyi berbakat ini pada tahun 2024.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments