Penjualan Tiket Coachella 2024 Terendah dalam 10 Tahun Terakhir! Apa yang Terjadi?

 

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Coachella, festival musik prestisius, nampaknya harus berhadapan dengan kenyataan yang kurang menyenangkan. Setelah merilis lineup festival beberapa pekan lalu, yang banyak dianggap sebagai biasa-biasa saja, Coachella 2024 kini menghadapi masalah serius dengan 'penjualan tiket terburuk' dalam 10 tahun terakhir.

Menurut laporan dari SFGate, tiket untuk akhir pekan pertama festival masih belum terjual habis bahkan setelah enam hari dijual. Ini menjadi perbandingan drastis dengan sejarah penjualan tiket Coachella selama 10 tahun terakhir yang selalu habis dalam waktu kurang dari setengah hari.

Harga tiket festival Coachella bervariasi, namun mulai dari $499 (sekitar Rp 7.8 Juta) untuk tiga hari pertunjukan. Meskipun demikian, tiket untuk kedua akhir pekan festival masih tersedia — satu minggu setelah penjualan tiket dibuka.

Berbanding terbalik dengan Coachella pada tahun 2015, Coachella terjual habis hanya dalam "40 menit", sedangkan pada tahun 2022, tiket membutuhkan waktu empat jam untuk terjual habis. Untuk tahun ini, tiket masih tersedia untuk kedua akhir pekan, bahkan setelah penjualan tiket dimulai pada tanggal 19 Januari.

Coachella 2024 dijadwalkan berlangsung pada bulan April mendatang dan akan menampilkan sejumlah artis papan atas seperti Lana Del Rey, Tyler, The Creator, dan Doja Cat sebagai headline, dengan pertunjukan spesial oleh No Doubt yang menyusul kembali di Coachella.

Coachella 2024 akan berlangsung selama dua akhir pekan dari tanggal 12 hingga 14 April dan 19 hingga 21 April di Empire Polo Club, Indio, California. 

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments